Diet Sehat dengan Heavenly Blush TummYogurt Bar & Heavenly Blush TummYogurt Drink

Hallo semuanya..

Menjadi seorang wanita karier dan juga ibu rumah tangga, yang namanya punya waktu untuk duduk cantik sarapan itu adalah momen langkah, karena di pagi hari memang waktu yang paling sibuk banget untuk menyiapkan segala keperluan anak dan suami sebelum berangkat kerja, jadi aku cuma punya waktu untuk sarapan itu di jalanan.

Apalagi aku tipe orang yang ga’ bisa makan terlalu berat dan terlalu banyak karbohidrat di pagi hari, makanan berat di pagi hari sering buat perut aku ga’ nyaman dan buat aku gampang ngantuk, jadi aku memang membutuhkan sarapan yang low Fat, High Fiber tapi dapat membantu aku menahan lapar dan membantu program diet aku.

Dari dulu Yogurt dari Heavenly Blush memang selalu menjadi sarapan dan cemilan andalan aku, dan ketika Heavenly Blush mengeluarkan Heavenly Blush TummYogurt Bar dan Heavenly Blush TummYogurt  Drink  aku udah ga ragu lagi untuk segera beli dan mencoba.


Heavenly Blush TummYogurt Bar adalah High Fiber Yogurt Bar, dan aku suka banget dengan rasanya yang segar banget dan ga’ buat enek, jujur aza yach aku beberapa kali nyobain snack bar seperti ini tapi rasanya yang ada suka buat aku enek dan begah, akhirnya aku ga pernah habis dan dibuang.


Tapi beda banget dengan Heavenly Blush TummYogurt Bar,  Multigrains  pada  yogurt  bar  mengandung Chia  Seed,  Pumpkin  Seed,  Sunflower  Seed,   Black  Sesame,  White  Sesame, teksturnya yang crunchy dan perpaduan antara asemnya yogurt dan buah-buah kering membuat rasa yogurt bar ini terasa segar dan ga buat enek di perut. Heavenly Blush TummYogurt Bar bisa kalian dapatkan di Starbucks Coffee, Food Hall, dan Farmers Market.



Heavenly  Blush  TummYogurt  Drink adalah Fresh Yogurt yang rasanya hampir sama dengan Heavely blush Yogurt yang jadi kesukaan aku, cuma bedanya teksturnya lebih kental jadi lebih berasa kenyang dan bisa kenyang lebih lama. Fruit& Veggie Yogurt ini kaya akan serat buah dan sayur yang baik banget untuk pencernaan dan juga low fat jadi ga perlu takut akan mengganggu program diet kamu.



Menurut aku kedua produk ini adalah perpaduan yang sempurna untuk sarapan di pagi hari dan juga alternative makanan di saat lagi diet. Karena kedua produk ini tinggi serat (high-fiber) dengan kandungan buah dan sayur yang bisa memperlancar pencernaan dan membuat pencernaan kamu lebih baik, terutama untuk kalian yang susah makan sayur dan buah seperti aku.

Aku juga suka banget rasa dari kedua produk ini, rasanya segar, ga buat perut enek dan rasa segarnya buat aku makin semangat untuk menjalankan aktifitas, jadi aku memang selalu membawa kedua produk ini di tas aku untuk sarapan aku di mobil. Sarapan tanpa ribet, sehat, mengenyangkan dan juga aman cocok banget untuk program diet. Heavenly  Blush  TummYogurt  Drink, good for your tummy.


Heavenly  Blush  TummYogurt  Drink ini bisa kalian dapatkan di seluruh Indomaret di seluruh Indonesia atau toko Swalayan terdekat.


Thanks All For Reading My Blog

See You

Comments

  1. Menggoda ya apalagi klo lagi puasa n haus lagu hihihi. Oh ya mba pake aplikasi apa fotonya ?soalnya gambar fotonya bagus2 kayak udah profesional banget fotonya 😃.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake camera sony nex 5.. editnya pake adobe

      Delete
  2. Seger nih kayaknya, varian baru kah? masih jarang ditemui di minimart

    ReplyDelete
  3. selain dengan yogurt pake cara ini pun ampuh JUGALOH

    ReplyDelete
  4. tips nya lumayan juga nih, tapi tips diet untuk wanita yang baru melahirkan beda cara nya loh coba check disini

    ReplyDelete

Post a Comment