Review: Royal Jelly Water Air Ajaib dengan 1000 Manfaat

Welcome May..

Hallo semuanya, apa kabar? Eh udah masuk ke bulan May aza nich, ga berasa banget yach. Di blog aku kali ini aku mau perkenalkan satu produk yang sebenarnya udah aku pakai dari bulan April dan produk ini jadi produk favorite aku dan sering banget aku bawa ke mana aza.

Royal Jelly Water ini adalah air yang berisi bahan alami organic 100% seperti tea tree water, lemon dan grapefruit water, dan fungsinya banyak banget untuk keseharian jadi aku emang selalu siapkan produk ini di tas aku, karena bukan cuma aku aza yang bisa pakai tapi juga bermanfaat buat anak aku.


Kemasan Royal Jelly Water ini berbentuk spray jadi mudah banget di gunakan dan di bawa kemana aza, karena isinya 100% cairan jadi ga perlu takut produk ini akan lengket , aromanya juga enak seperti wangi antiseptic, sebelum di gunakan pastikan dikocok terlebih dahulu.



Ada banyak banget manfaat produk ini yang bikin aku suka banget

1.       Beautifying, Skin Cleanser

Produk ini bisa dijadikan sebagai pembersih makeup kamu, dan ketika digunakan sebagai skin cleanser rasanya relax banget dan wajah terasa bersih banget.

2.       Anti ketombe

Jadi ceritanya Sakura tiba-tiba ketombean entah karena dia suka pakai shampoo aku dan ga cocok, walaupun ga banyak tapi sangat mengganggu, akhirnya aku semprotkan Royal Jelly Water ini di kepalanya sebelum cuci rambut, dan aku juga mencampurkan shampoo Sakura dengan Royal Jelly water ini dan dalam waktu beberapa hari ketombe di kepala Sakura hilang.

3.       Toilet sanitizer/hand sanitizer
Aku paling geli masuk wc umum, tapi yang namanya udah kebelet pasti terpaksa banget, untung aku selalu bawa Royal Jelly Water di tas aku, jadi aku selalu semprotkan di area toilet biar kuman dan bakteri yang nempel pada mati.
Aku juga suka menggunakan air sebagai hand sanitizer untuk aku dan sakura terutama di tempat umum.

4.       Mengurangi rasa gatal karena gigitan nyamuk / serangga.

Paling kasian kalau liat anak badan bentol-bentol akibat gigitan nyamuk dan serangga, pasti garuk ga berhenti, untung aku selalu sedia Royal Jelly Water ini, semprotkan di area gigitan nyamuk, gatal langsung berkurang dan ga garuk-garuk lagi.

5.       Refreshing Foot Bath/ menghilangkan bau kaki
Punya masalah bau kaki apalagi seharian menggunakan kaos kaki, aku juga menggunakan Royal Jelly Water ini untuk kaki aku, bau kaki langsung hilang dan kaki terasa dingin dan nyaman banget.

Sebenarnya ada masih banyak lagi manfaat dari Royal Jelly Water ini bukan cuma untuk kecantikan tapi juga bisa untuk sehari-hari dan untuk keluarga, untuk wajah berjerawat, untuk kulit yang iritasi akibat sinar matahari, mencegah keputihan, dll.



Royal Jelly Water ini aman banget karena terbuat dari 100% bahan alami dan hanya untuk pemakaian luar dan tidak untuk di minum yach, untuk harga Rp.75.000 dengan sejuta manfaat produk ini wajib banget ada di rumah bahkan di tas kamu.



Untuk info lebih lanjut bisa main ke instagram @Royal Jelly Detox



Thanks All For Reading My Blog

See You

Comments

  1. ih, bisa untuk ketombe juga? keren2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku juga lagi pake ini untuk ketombe.. kebetulan anakku ketombenya ga banyak jd cpat bgt

      Delete

Post a Comment