Review: Peripera Ink The Airy Velvet #4 Beautiful Coral Pink

Hallo Semuanya..
Peripera adalah brand lips product kesukaan aku, Peripera selalu sukses buat aku penasaran dengan setiap lips product yang mereka keluarkan, aku ampe punya beberapa shades untuk Peripera Lip Ink dan aku pakai sampai habis tak bersisa, jarang-jarang banget aku punya produk yang bisa sampe habis.

Jadi setelah mencoba Peripera ink's Velvet, Peripera mengeluarkan produk baru mereka Peripera Ink The Airy Velvet, kembali penasaran donk apa sich bedanya yang airy velvet sama yang velvet? Akhirnya aku memutuskan untuk cobain dari pada penasaran ga bisa tidur.


Untuk packaging, konsepnya masih tetap sama dengan seri terdahulunya, berbentuk botol kecil seperti obat drop, cuma yang membedakan warna kemasan peripera ink the airy velvet ini botolnya plastik transparant, dan warna shades lipstiknya terlihat dari bagian luar.




Tekstur lip ink ini, creamy banget ketika diaplikasikan ke bibir terasa seperti gel, tapi ketika pertama kali diaplikasikan ke bibir aku agak kurang nyaman banget dengan teksturnya yang terasa powdery di bibir, bibir aku berasa ada bubuk dan aroma bunga terasa banget dan cukup buat aku ga nyaman.

Tapi ketika lip ink ini udah ngeset di bibir, efek powdery atau bubuk itu pelan-pelan hilang, dan hasil akhirnya matte tapi tetap lembab dan ga buat bibir kering, ataupun efek garis-garis, lip ink ini ringan banget di bibir dan ga’ berasa lagi pakai lipstick.

Lip ink ini pigmented banget, dengan satu kali ulas warnanya langsung mencover warna bibir, lip ink ini juga ga’ transfer  dan yang bikin aku suka banget dengan lip ink ini adalah super long lasting, jadi aku pakai lip ink ini sekitar jam 12 siang sampai jam 8 malam, warna lip ink ini masih bagus banget di bibir walaupun sudah sedikit pudar, padahal aku tetap makan berat, minum dan ngemil. Sumpah aku langsung jatuh cinta dengan Peripera Ink The Airy Velvet.

Ada 5 pilihan shades warna untuk lip ink ini, warna pilihan aku yang no 4 beautiful coral pink , hasilnya warna lip ink ini cantik dan natural banget, buat penampilan terlihat manis dan fresh banget, khan aku jadi pengen beli warna yang lain lagi.


Peripera Ink The Airy Velvet ini aku beli di Korea harganya sekitar Rp.90.000an, dan untuk di Indonesia aku liat ada OS yang jual sekitar Rp.135.000.



Thanks All For Reading My Blog

See You

Comments

  1. Aku naksir beberapa warna dari Peripera Peri's ink velvet ini dari warna dan dia moist banget di bibir >.<

    fridaadp.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Warna peripera pada bagus2.. tidakkk jd pgen beli lg

      Delete
  2. Cantik banget warnanya ci Shanty. Ya ampun, mupeng mana aku suka banget sama produk si Peripera ini. *.*

    www.rima-angel.com

    ReplyDelete
  3. Gmn dompet gak kempes ya RACUN gincu bertebaran dmn-mn :D


    dhe-ujha.com

    ReplyDelete
  4. Mba beda nya sama yg ink velvet apa ?

    ReplyDelete
  5. kak mau tanya itu di kemasannya apa ada segelnya? soalnya ada yang nggak bersegel, takutnya punya saya nggak ori. makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di boxnya ada stiker lebel kecil aza sis
      Klo di lipsticknya ga ada

      Delete
  6. Ini di olshop kok ada yg hrga 90rb beneran ori ga ka?

    ReplyDelete
  7. The most enduring symbol of the Norse - titanium arts
    › tj-metal-arts goyangfc › tj-metal-arts The most enduring symbol of the Norse - titanium titanium flat iron arts · The most enduring symbol of the Norse kadangpintar - titanium arts · worrione The most enduring symbol of the Norse - titanium arts.

    ReplyDelete

Post a Comment