Review: Morisse Bulu Mata

Hallo semuanya…

Bulu mata palsu dalam dunia makeup punya peranan yang sangat penting, apalgi untuk mata mono eyelid seperti aku, dengan bulu mata palsu mata yang tadinya sayu bisa terlihat lebih hidup dan belo.

Untuk aku pribadi aku lebih suka menggunakan bulu mata palsu brand lokal, karena menurut aku bulu mata palsu brand lokal itu hand made dan juga bulunya halus dan lembut dan salah satu brand bulu mata kesukaan aku sekarang adalah dari Morisse Bulu mata.


Morisse bulu mata merupakan brand lokal yang menyediakan banyak banget pilihan bulu mata yang sesuai dengan selera kamu, mulai dari yang natural sampai ke cetar membahana badai mereka juga punya.



Aku juga suka banget dengan kemasan bulu mata Morisse ini soalnya biasanya kemasan bulu mata pada umumnya setelah digunakan ga bisa di pakai lagi, tapi kemasan bulu mata Morisse ini di kedua ujungnya terdapat clip yang bisa di buka dan ditutup rapat, jadi dengan kemasan ini kalian bisa kembali menyimpan bulu mata lagi.

Tulang bulu mata Morisse ini juga lentur dan mengikuti bentuk mata kita, jadi kalian ga perlu takut mata terasa kaku, dan gatal saat menggunakan bulu mata palsu, tekstur bulu mata Morisse ini juga lembut dan halus banget, dan yang paling penting bulu mata ini ringan banget di mata, ada beberapa bulu mata saat digunakan terasa berat, tapi Morisse bulu mata ini nyaman banget di mata aku.

Karena aku memang suka banget dengan bulu mata yang natural, akhirnya aku memilih beberapa bulu mata yang natural.





Tapi sayang banget bulu mata ini tidak dilengkapi lem dan lem yang menempel pada bulu mata dan kemasan terlalu banyak, jadi agak susah untuk di lepas, dan mesti ekstra berhati-hati.


Oh iya untuk para pemula yang baru belajar menggunakan bulu mata, aku buat video turial menggunakan bulu mata.


Buat yang penasaran dengan bulu mata Morisse kalian bisa mampir ke 



Thanks All For Reading My Blog

See You

Comments