Review : CRÈME SIMON - Brightening Dermo Hydrating Toner Mist


Hallo Semuanya...


Berasa ga kalau cuaca belakangan ini lagi super panas banget? Dan entah kenapa kalau cuaca lagi panas membara, kondisi kulit aku yang tadinya kombinasi berubah jadi kering, bahkan kadang sampe seperti ngelupas. Paling bete kalau udah ngelupas jadinya makeup jadi kurang bagus dan maksimal.

Tapi beruntung banget beberapa waktu lalu aku di kirimin produk oleh Clozette Indonesia dan CRÈME SIMON yaitu Brightening Dermo Hydrating Toner Mist. CRÈME SIMON merupakan skincare asal Paris sejak 1860, dan rangkaian skincare dari CRÈME SIMON ini terbuat dari bahan-bahan alami dan juga bebas dari alcohol.

CRÈME SIMON - Brightening Dermo Hydrating Toner Mist ini merupakan toner yang berfungsi melembabkan dan juga membuat kulit wajah terlihat lebih cerah, produk ini juga No alcohol, parabens, silicone, sulfates and oil sehingga aman banget untuk kalian yang punya kulit sensitive dan buat wajah berminyak.


Aku suka banget dengan packaging dari CRÈME SIMON - Brightening Dermo Hydrating Toner Mist, dengan  bunga dan daun yang timbul dan  dengan warna box putih minimalis membuat produk ini terkesan sangat girly dan elegant. Pada bagian belakang box juga terdapat deskripsi produk dalam Bahasa inggris, produk ini punya masa pakai 12 bulan.

Produk ini dikemas dalam botol dengan warna putih gading simple minimalis, dengan tutup berwarna rose gold, dan untuk mengeluarkan toner ini terdapat spray yang gampang banget digunakan dan juga  lebih higienis.


Karena berbahan dasar bunga jadi aroma toner ini benar-benar manis banget dan soft banget, aku jadi betah banget untuk menggunakan produk ini karena aroma bunganya yang benar-benar buat aku berasa relax.

Dan ternyata CRÈME SIMON - Brightening Dermo Hydrating Toner Mist ini juga multi fungsi 

1.       Toner : berfungsi untuk melembabkan wajah sebelum menggunakan skincare, caranya dengan cara menyemprotkan produk pada kapas lalu usap halus dan merata pada wajah.

2.       Hydrating Mist : wajah kusam ga’ segar pas lagi kerja kalian bisa menyemprotkan produk ini pada bagian wajah, dijamin wajah akan langsung terasa segar kembali.

3.       Make-up Setting Spray: pengen makeup lebih long lasting, semprotkan aza produk ini di wajah, maka makeup kamu akan lebih awet.

4.       Blemish Treatment : wajah memerah setelah terpapar sinar matahari, atau jerawat lagi meradang, kalian bisa menggunakan produk ini untuk mengompres area kemerahan pada wajah dengan kapas.



Aku suka banget dengan CRÈME SIMON - Brightening Dermo Hydrating Toner Mist karena ketika diaplikasikan ke wajah itu ga lengket bahkan langsung menyerap ke dalam kulit aku, beberapa waktu lalu kulit aku emang lagi kering banget, setelah rutin menggunakan produk ini sebagai toner, kulit  juga kembali lembab.

Aku juga suka banget membawa CRÈME SIMON - Brightening Dermo Hydrating Toner Mist kemana-mana walaupun packagingnya rada besar, karena ketika aku berasa muka aku lagi kusam dan lusuh banget saat lagi ada kegiatan produk ini benar-benar jadi penyelamat aku, wajah langsung terasa segar banget, dan aroma bunganya  menambah semangat aku.


       Produk ini harganya sekita Rp.575.000 dan bisa kalian beli di https://www.creme-simon.com/ dan www.sephora.co.id



Thanks All For Reading My Blog

See You

Comments