Review & Makeup Tutorial : Jacquelle Invisible Eyelid Honey Lace


Hi semuanya..

Apa kabar?

Punya mata yang besar dengan double eyelid itu udah jadi impian aku dari zaman dulu, sampe aku kepikiran pengen sulam lipatan mata tapi nyali aku ciut dan aku berasa takut soalnya mata aku kan cuma sepasanh dan ternyata misalnya bentuk sulamannya ga oke bisa ngumpet ke ujung bumi aku, kepikiran juga pengen eyelid surgery cuma celengan ayam aku ga pernah keisi jadi punya double eyelid cuma sebatas mimpi.


Akhirnya aku dapat kesempatan untuk cobain Jacquelle Invisible Eyelid, Eyelid tape yang unik dengan bentuknya yang seperti jaring. Jacquelle Invisible Eyelid ini dikemas di dalam box berwarna orange segar, dan pada bagian belakang boxnya terdapat cara menggunakan produk ini. Di dalam satu box terdapat 30 pasang Jacquelle Invisible Eyelid, pinset dan juga lem




Sebenarnya sebelumnya aku sudah pernah cobain eyelid tape yang bentuknya jaring juga, tapi setelah cobain 2 brand yang berbeda aku merasa kurang cocok dengan bentuk ke 2 eyelid tape itu, bentuknya kurang sesuai dengan bentuk mata aku, hasilnya malah eyelid tape itu jadi berasa keluar dan ga pas di mata, aku merasa ketemu eyelid tape yang pas dengan bentuk mata aku agak susah.



Tapi beda banget ketika aku menggunakan Jacquelle Invisible Eyelid Honey lace ini, bentuknya pas banget dengan mata aku, dan mata aku langsung ngebentuk double eyelid dengan lipatan yang sempurna dan terkesan besar dan dalam dan eyelid tape ini juga long lasting banget bisa bertahan sampai 24 jam, meskipun kelopak mata aku itu sedikit oily tapi tetap awet dan ga lepas. Selain itu yang buat beda dari eye tape jaring lainnya Jacquelle Invisible Eyelid ini di lepas dan di pasang lagi lemnya masih awet dan kuat.



Buat kalian yang penasaran bagaimana cara aku menggunakan Jacquelle Invisible Eyelid ini bisa cek video makeup tutorial aku yang terinspirasi dari Belle “ Beauty and The Beast”



Untuk info Jacquelle Invisible Eyelid
Bisa cek di Instagram

Jacquelle_official

Thanks All For Reading My Blog


See You

Comments

  1. Bellenya imut banget :) aku suka gaya rambutnya hehehee btw sampe skrg aku ga bisa pake eyelid tape loh :(

    www.dajourneys.com

    ReplyDelete
  2. At times, corrective specialists can even redistribute the tissue, making an eye cover that looks fresh out of the plastic new with a radical new situation on the face. By changing the state of the eye tops in connection to the cheek bones, a face can have all the earmarks of being broadened or dense as required. Eye Lid Tightening

    ReplyDelete

Post a Comment