5 Produk Wajib Untuk Makeup Minimalis Ala Korea


Welcome April..

Hallo semuanya…

Sepertinya makeup minimalis ala Korea di tahun 2017 masih tetap booming sering dengan mendunianya drama Korea yang menonjolkan artisnya dengan makeup minimalis. Makeup minimalis ala Korea ini bukan aza simple tapi juga bisa membuat wajah terlihat lebih muda dan fresh.

Buat kalian yang pengen makeup minimalis ala artis Korea, kali ini aku akan share 5 produk wajib ala aku yang harus kalian punya, kalian ga’ perlu beli banyak produk untuk makeup minimalis ala korea ini, hanya dengan 5 produk ini kalian udah bisa semanis artis Korea koq, menurut aku  5 kosmetik ini juga cocok banget untuk para remaja yang baru belajar makeup


1.       BB cream/ BB cushion

Yup BB cream atau BB cushion ini adalahan produk wajib yang harus kalian punya, kalian sering banget kan liat artis di drakor itu mukanya halus dan glowing bercahaya. BB cream ini formulanya ringan banget di wajah, tapi membuat wajah kamu terlihat glowing bercahaya.
Pilihlah BB cream yang sesuai dengan kondisi dan tone kulit kamu, jangan sampai memilih yang shadenya terlalu gelap ataupun terlalu terang, biasanya untuk amannya pilih yang shades natural, dan untuk mendapatkan wajah yang glowing loose powder atau bedak jarang banget di gunakan, tapi misalnya wajah kamu tipe berminyak kalian bisa menggunakan loose powder di daerah T zone, baurkan tipis dengan powder brush.

2.       Pensil alis

walaupun artis Korea itu kesannya alisnya natural banget tapi pensil alis tetap jadi produk wajib, pilihlah pensil alis yang warnanya natural seperti brown ataupun dark brown, bentuk senatural mungkin, dan bentuk alis ala korea itu lurus natural.

3.       Eyeshadow Natural

Kalau dilihat makeup ala Korea ini seakan-akan mereka ga’ menggunakan eyeshadow, sebenarnya mereka tetap menggunakan eyeshadow tapi dengan warnanya yang sangat natural seperti coklat muda,gold, atau peach. Beberapa brand Kosmetik Korea dan lokal juga punya eyeshadow palette yang warnanya bernuansa lembut atau warm.
Eyeshadow ini juga bisa kalian gunakan untuk menshading hidung dan meng countour wajah loch.

4.       Eyeliner

Untuk mempertegas bentuk mata, eyeliner ini dibutuhkan banget, dengan eyeliner kamu bisa mengeonreksi bentuk mata kamu, kalian bisa memilih eyeliner berwarna hitam ataupun coklat.
Eyeliner putih juga bisa di jadikan pilihan untuk waterline mata bawah supaya mata terlihat lebih segar dan lebih besar.

5.       Liptint

Liptint ini juga jadi produk wajib yang harus kalian punya, karena warnanya natural banget dan membuat bibir kalian terlihat lebih segar, dengan liptint kalian bisa membuat gradient lips ala Korea dengan sempurna. Selain itu liptint ini bukan cuma bisa untuk di bibir tapi bisa juga dijadikan blush on, hasilnya jauh lebih natural dan lebih long lasting loch.


Sebenarnya Makeup minimalis ala Artis Korea itu ga’ membutuhkan banyak produk, tinggal pintar-pintarnya aza meng mix and match 5 produk yang ada di atas, kalau menurut kalian produk apa yang jadi andalan kamu untuk makeup?

Thanks All For Reading


See You



Comments