Review: Peripera Peri's Ink The Velvet no 06

Hallo semuanya..

Mau tau apa lips product andalan aku selama ini? Peipera Lip ink (review) , aku sampe punya 2 shades dan dua shades ini aku pake sampe kering ga’ bersisa, alasan aku suka banget dengan lipink ini karena teksturnya dan juga super long lasting banget, jadi ketika Peripera keluarkan seri terbaru  Peripera peri's ink the velvet, aku ga’ pake mikir lagi langsung pesan, karena aku udah yakin dan pasti kualitasnya pasti bakal sama dengan produk terdahulunya.


Packaging Peripera ink velvet ini juga sama persis bentuknya seperti obat drop dan pada dalamnya terdapat kuas halus untuk mengaplikasikan, cuma yang ngebedain desain yang simple tanpa ada icon gadis imut itu lagi, selain itu bahan packagingnya juga doff terkesan simple dan elegant.



Sesuai judulnya velvet berarti produk ini tekstur liptint ini velvet creamy dengan hasil akhir matte, tapi entah kenapa kesan pertama aku pertama kali cobain lip ink ini ini benar-benar creamy banget dan ga’ nyaman banget di bibir, rasanya bibir aku tebal banget dan ada rasa lengket, sampe aku kepikirian ampun dech aku nyesal dech beli lipink ini, koq mengecewakan banget sich hasilnya.


Tapi setelah aku pakai beberapa kali, dan aku blend lebih rata dan sampai tekstur lipink ini ngeset di bibir, rasa lengket itu pelan-pelan memudar dan aku udah ngerasa nyaman menggunakan lipink ini,walaupun katanya hasil akhirnya matte tapi ga’ buat bibir terasa kering atau ada efek garis-garis.

Tapi yang paling aku suka dengan lip ink ini adalah super long lasting, sama seperti produk lipink ini sebelumnya, bahkan produk ini bisa tahan 5-6 jam walaupun aku udah makan berat, warnanya masih tetap manis walaupun sedikit memudar, Cuma karena telalu long lasting juga agak susah untuk di bersihkan bahkan dengan lips remover aza susah banget untuk di bersihkan.

Selain itu produk ini juga pigmented banget, dengan sekali ulasan warnanya udah keluar, warna yang aku pilih adalah no 06 Celeb Deep Rose, walaupun warna maroonnya terkesan bold dan berani tapi ketika udah di aplikasikan warnanya natural banget di bibir aku, dan aroma dari lip ink ini sendiri enak banget rasa bubble gum.

Cuma tekstur lip ink ini agak susah banget untuk di blend dan kadang sedikit menggumpal atau numpuk di bibir, tapi menurut aku masih bisa di akalin dengan ambilnya sedikit-sedikit aza ga usah terlalu banyak dan blend berlahan dengan aplikatornya.

Peripera Peri's ink the velvet ini hadir dengan 15 pilihan shades yang warnanya super menggemaskan dan harganya sekitar Rp.140.000, produk ini layak banget untuk dikoleksi dan di jadikan lip product yang digunakan sehari-hari, karena super long lasting banget.





 Thanks All For Reading My Blog


See You

Comments

  1. Peripera tuh parah sihhh emanggg keren banget aku luvv bangetttt sama yang satu ini paraah sukakkk, nice review! :D

    hello btw aku Afra, main yukk ke blog akuhh, thankyuh <3

    http://ourbeautystory.blogspot.co.id/2017/02/review-rollover-reaction-in-umma.html

    ReplyDelete
  2. Warnanya super cantik di kamu, sungguhan deh :) Aku pengen cobain ink velvet ini tapi selalu maju mundur karena pasti bisa bikin bibir ku yang super kering ini tambah retak-retak, hahaha :) Nice review btw!

    xoxo,

    |CHELSHEAFLO BLOG|
    |FACEBOOK| |INSTAGRAM|

    ReplyDelete
  3. Warnanya cantik bangettt, jadi pengen cobain <3

    ReplyDelete
  4. Belinya dimana mbak? Susah banget soalnya nyarinya.

    ReplyDelete
  5. Halo.. Kak aku baru beli nih peripera ink velvet no 14,tp habis dipake kok kesannya lengket gt ya super creamy bgt,, itu yg kakak rasain jga gak sih??

    ReplyDelete

Post a Comment