BB Cushion Terfavorit, Bagusan Yang Mana Laneige, April Skin atau Mat Fix?

Hallo semuanya,…
Buat kalian para pecinta makeup ala Korea, 1 produk ini pasti udah jadi produk wajib yang harus kalian punya yaitu BB Cushion, jadi BB Cushion ini merupakan BB Cream dalam bentuk compact dan di dalamnya sudah all in, skin care dan foundation dengan tekstur yang sangat ringan banget di wajah, bentuknya yang compact dan terdapat kaca dan sponge pada bagian dalamnya memudahkan banget untuk dibawa dan dipakai kapan aza.


Untuk aku pribadi, aku udah nyobain beberapa BB Cushion, dan hari ini aku akan berbagi 3 BB Cushion Favorit aku, dan apa aza yang jadi kelebihan dan kekurangan dari BB Cushion ini:


1.       Laneige Whitening BB Cushion


Laneige BB Cushion merupakan salah satu BB Cushion terbaik, hasilnya natural banget dan buat wajah glowing bercahaya, dengan SPF 50++ membuat kita merasa aman untuk beraktifitas outdoor tanpa perlu menggunakan sunblock lagi, BB Cushion ini juga ringan banget di wajah.
Cuma sayangnya kalau dibandingkan dengan April Skin dan Mat Fix Cushion, Laneige BB Cushion ini kurang mengcover noda, dan juga oil controlnya juga kurang maksimal.
Terutama buat kalian yang punya tekstur kulit berminyak, Cushion ini kurang long lasting dan selang beberapa jam wajah akan terlihat kembali berminyak.


2.       April Skin Magic Snow Cushion


BB Cushion yang ngebooming banget di tahun 2016 ini, SPFnya juga 50++, hasilnya juga natural dan glowing bercahaya di wajah, untuk coverage Aprtil Skin ini emang rajanya, mampu mencover noda bekas jerawat dan mata panda dengan maksimal. Produk ini juga long lasting dan mampu mengontrol minyak di wajah dengan baik, aku bisa menggunakan cushion ini 5-6 jam tanpa perlu takut wajah terlihat berminyak.
Cuma di beberapa orang, warna April Skin Cushion ini hasil akhirnya greyish atau abu-abu.


3.       Mat Fix Cushion Chiya Y Chico


Kalau kebanyakan BB Cream asal Korea hasilnya glowing atau dewy finish, Mat fix Cushion ini hasilnya matte, walaupun matte tapi hasilnya tetap natural dan tetap ada sisi glowingnya.
Produk ini super long lasting dan oil controlnya juga oke banget, ini adalah cushion favorit aku yang sering banget aku pakai kalau acara ngemall seharian, karena aku ga perlu mikir buat touch up lagi, karena wajah aku jadi bebas minyak.
Cuma sayang banget produk ini SPFnya Cuma 35++, jadi aku agak kurang berani untuk di pakai kegiatan outdoor lama-lama, selain itu buat kalian yang punya tekstur kulit kering produk ini akan buat kulit kalian semakin kering.




Untuk review lebih lengkapnya kalian bisa mampir ke channel Youtube aku, dan jangan lupa yach untuk like dan subsribe yach?


Semoga review aku kali ini membantu banget untuk kalian yang lagi galau milih BB Cushion

Thanks All For Reading And Watching


See You

Comments

  1. aku belom pernah coba cushion haha.. belom tertarik :D
    masih tetep sukak BB Cream yg biasa ajaa
    nice share ce..

    fujichan.net

    ReplyDelete
  2. Banyak banget yg bilang kalau April Skin ini BB cushionnya super OK. Jadi pengen cobainnnn. Skrg masih pake Laneige dan iya bener bgt coveragenya kurang yaahh..

    www.nabilaputrik.com

    ReplyDelete
  3. Ce belinya dmn ya? Yg aprilskin

    ReplyDelete
  4. Aku pernah coba April Skin Ce, dari segi coverage iya bagus cuma sayangnya ga long lasting di kulitku yg oily hu..hu..hu.. pengen coba cushion yg lain :)

    www.fereshialie.wordpress.com

    ReplyDelete
  5. Mat Fix oke juga ya ternyata. Dulu sempet mau coba Mat Fix, tapi akhirnya ke April Skin deh. Good comparison, anyway. :)



    zahwaaldila.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Post a Comment