Friday, 3 February 2017

6 Lipcream Lokal (Plus&Minus)

Welcome Febuary,…

Hallo semuanya apa kabarnya? Memasukin awal bulan Febuary ini aku pengen kasih rekapan review 6 lipcream lokal yang sudah aku beli di tahun 2016, sebenarnya lipcream lokal Indonesia itu ga’ kalah loch dengan brand luar, apalagi harganya juga lumayan ekonomis dengan pilihan warna yang kece badai.


 Buat kalian yang pengen beli lipcream lokal, semoga blog kali ini bisa membantu kalian yach? Tapi biasanya hasil di setiap orang sich ga sama tergantung kondisi bibir juga.


1.       PIXY Lip Cream
Rp. 49.000

+ Mengandung butter sehingga bibir tetap lembab
+ aplikatornya gampang untuk di aplikasi
+tidak lengket dan mengumpal
+Long lasting

2.       Wardah Exclusive Matte Lip Cream
Rp.59.000

+Warnanya cantik-cantik
-Bibir jadi kering
-Lengket
-ada efek powder saat makan dan minum

3.       Make Over  Intense Matte Lip Cream
Rp.97.000

+Creamy
+ringan di bibir
+Ga’ Buat bibir kering
+Long lasting bisa bertahan 4 jam

4.       La Tulipe Stay Matte Lip Cream
Rp.52.500

+Mengandung Butter jadi bibir tetap lembab
+semi Matte
+Long lasting
-agak lama nge-set ke tekstur matte

5.       Mizzu Valipcious Velvet Matte
Rp.79.000

+cute packaging
+tidak mengumpal
+ga buat bibir kering
+long lasting
-Ga’ ada keterangan shades pada tube lip cream
-Agak langkah dan susah untuk ditemukan di mall atau toko kosmetik, kebanyak jual online

6.       Emina Cream Matte
Rp.49.000

+harga ekonomis
+long lasting
+Ga buat bibir kering
-aplikator pendek
-susah di baurkan dan menggumpal di beberapa sisi


Dan untuk review super lengkapnya, kalian bisa mampir ke channel Youtube aku, dan jangan lupa like dan subsribe ya teman-teman

lipcream lokal apa yang jadi favorite kalian dan harus aku coba? share donk racunnya biar sama-sama cantik.


Thanks All For Reading and Watching


See You



Shanty Huang

5 comments:

  1. Kalau yang makeover kok di aku ngga bisa kisproof ya sis? Jadinya matte tapi kalau diusap transfer ke tangan :(

    reflectionofflowrin.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apa blm ngeset? Make over mmg ga kiss proof bgt masih nemoel cm ga langsung luntur

      Delete
  2. Make Over favorit banget, terutama Vanity. Next BLP Lip Cream dan Rollover Reaction.

    ReplyDelete
  3. warnanya ci keren! aku belum berani pake warna kaya gitu

    isthiud.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  4. aku suka banget sama pixy dan emina. XD


    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...