Sulam Alis Instan Dengan RiRe Luxe Gel Tatoo



Hallo semuanya…

Alis buat wanita itu bagian paling penting, bener ga? Pasti pada ga’ pede untuk keluar rumah kalau belum ngalis dulu? Atau kurang pede kalau bentuk alis ga oke dan tipis? Sekarang yang namanya tattoo alis dan sulam alis itu udah banyak banget dan udah mulai menjamur, harganya juga bervariasi dengan metode yang berbeda-beda, cuma harga sulam alis lumayan mahal dan ada juga yang takut sakit. 

Sebenarnya alis aku udah lumayan lebat dan oke, cuma bentuknya kurang rapi jadi aku sengaja sulam alis biar menghemat waktu aku dan juga supaya bentuk alis aku tetap cetar membahana badai dan warna sulaman alis aku udah mulai pudar dan untuk sulam lagi harganya juga lumayan mahal, jadi sambil menabung cantik aku kembali ke ritual mengalis dengan pensil alis setiap harinya tapi hasilnya tetap kurang long lasting.



Tapi beberapa waktu lalu aku dapat produk RiRe Luxe Gel Tatoo dari althea box, jadi Rire Luxe Gel Tatoo ini adalah Gel untuk alis yang bisa bertahan sampai 7 hari, lumayan banget kan 7 hari langsung bangun cantik ga usah ribet ngalis, yuk kita langsung review aza




RiRe Luxe Gel Tatoo ini di kemas dalam box berwarna hitam,pada bagian kotaknya terdapat penjelasan produk dalam Bahasa korea dan juga Bahasa inggris, dan pada bagian kotak berwarna coklat sesuai dengan warna shades.
Produk ini masa berlakunya 6 bulan setelah kemasan di buka, jadi pastikan kapan masa kadarluasanya yach?

Untuk kemasannya berbentuk tabung hitam seperti packagingnya mascara, packagingnya simple dan elegan. Di dalamnya sudah terdapat kuas untu mengaplikasikan gel, kuas aplikatornyanya seperti kuas kuteks, tebal dan lembut dan tidak kaku, mudah banget untuk di aplikasikan.



RiRe Luxe Gel Tatoo bertekstur gel yang sedikit cair, ketika di aplikasikan di alis teksturnya sedikit lengket dan selang beberapa waktu tekstur gelnya akan mengering dan kalian tinggal peel off gel yang udah kering itu, untuk peel off gel yang sudah kering gampang banget, ga sakit dan juga ga buat alis asli  ketarik.

Saran aku untuk menggunakan produk ini sebaiknya bentuk dan gambar dulu bentuk alis sesuai selera baru mengaplikasikan RiRe Luxe Gel Tatoo ini. RiRe Luxe Gel Tatoo ini hasilnya sangat natural banget, alis jadi lebih tebal dan lebih berwarna, jadi ga’ perlu takut ketika kamu pake gel tatoo ini buat alis kamu seperti alis shincan yach.

RiRe Luxe Gel Tatoo ini bisa bertahan kurang lebih hampir 7 hari, warnanya akan pelan-pelan memudar, tapi sayang banget produk ini warnanya hanya nempel di helaian rambut alis kamu, jadi produk ini kurang efektif buat kalian yang punya helaian alis yang tipis atau sedikit, hasilnya akan kurang maksimal dan warnanya juga kurang nyata.


RiRe Luxe Gel Tatoo tersedia 2 pilihan warna light brown dan grey brown dengan harga Rp.91.000 dan bisa kalian dapatkan di Althea Korea


Thanks For Reading My Blog

See You

Comments

  1. baru tau aku brand rire ngeluarin tatoo eyebrow juga, emang lagi booming banget ya kayanya produk serupa etude house itu. Sayang banget PAO nya cuma 6 bulan, padahal 6 bulan belum tentu abis apalagi kalo di pake seminggu sekali aja :D

    yozora94.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya.. makanya aku pakein buat teman-teman aku.. sayang soalnya, pakenya juga ga banyak

      Delete
  2. Bagus juga ya ci hasilnya.. Tapi aku takut pake beginian, bikin alis belom ahli..hahaha ntar kalo alisnya jelek, susah dihapus..wkwkw

    Beauty Skill Blog

    ReplyDelete
  3. hasilnya bagus ya, tapi aku ga berani nyoba karna make pensil alis aja masih belum bisa lol

    beautybyliana.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Post a Comment