Review: Sato Pastaron Ultra Hydrating Cream

Hallo semuanya..

Perubahan cuaca, sinar matahari, atau karena sabun dan detergen kadang bisa membuat kulit kering, dan masalah kulit kering ini ga’ pandang usia loch, mau bayi sampai oma-oma juga bisa mengalami. Kulit kering  juga membuat kulit terlihat kusam,pecah-pecah sampai iritasi.

Sejak aku pindah ke Jakarta, dan aktif sebagai ibu rumah tangga yang namanya cuci baju, cuci piring udah jadi makanan sehari-hari dan inilah yang buat kulit tangan aku kering bahkan kulitnya sering banget terkelupas, tapi untung banget aku akhirnya kenal dengan produk dari Sato Pastaron Ultra Hydrating Cream yang di tujukan untuk masalah kulit kering pada tubuh.

Sato Pastaron Ultra Hydrating Cream ini merupakan brand Jepang yang sudah melegenda di Jepang karena berdiri sejak tahun 1915, dan perusahan Sato Hakubi ini baru saja melaunching produk unggulan mereka di Indonesia.


Sato Pastaron Ultra Hydrating Cream dikemas dalam box sedang berwarna merah, pada sisi belakang terdapat penjelasan produk dalam Bahasa Indonesia. Cream ini dikemas dalam bentuk jar yang sangat simple dan sederhana, kemasannya menurut aku terlalu simple dan kurang menarik.





Sato Pastaron Ultra Hydrating Cream ini mengandung UREA 20% yang berfungsi melembabkan kulit, mengikat dan menahan air, dan kandungannya juga sebagai anti inflamasi dan anti oksidan.
Tekstur dari cream ini sendiri creamy dan kental, berwarna putih dan sedikit lengket, ada aroma lembut pada creamnya, ketika diaplikasikan butuh beberapa waktu agar cream ini meresap ke kulit.


Aku menggunakan Sato Pastaron Ultra Hydrating Cream ini sebagai hand cream aku, karena kulit sekitar tangan aku sering banget kering dan juga terkelupas, dan selama menggunakan cream ini hampir 2 minggu aku kulit tangan aku udah kembali lembab. Aku juga sengaja menggunakan Sato Pastaron Ultra Hydrating Cream ini sebagai hand cream sehari-hari supaya tangan aku tetap terjaga kelembabannya jadi ga’ cepat keriput, karena penuaan itu bukan cuma kelihatan pada kerutan di wajah tapi juga pada bagian tangan.


Karena produk ini juga aman banget buat anak-anak bahkan bayi jadi aku ga’ takut menggunakan produk ini untuk sikut tangan dan lutut Sakura yang sering banget kering, dan ga’ sampai 2 minggu kulit yang kering itu sudah kembali normal.

Sato Pastaron Ultra Hydrating Cream ini hanya boleh di gunakan pada tubuh yach, tidak untuk area wajah, untuk wajah yang kering kalian bisa menggunakan produk Sato Hakubi Q10 Cream.

Buat yang punya kulit kering jangan pernah malas untuk merawat kulit, karena kulit kering bukan hanya menyebabkan kulit kusam dan kering, tapi juga bisa menyebabkan iritasi dan penuaan dini, Sato Pastaron Ultra Hydrating Cream ini dapat melembabkan kulit kering  dalam waktu 2 minggu.

Sato Pastaron Ultra Hydrating Cream harganya Rp.159.900 dan dapat kalian dapatkan di Guardi3an, Watson, Century,dll. untuk informasi tentang Hakubi Sato bisa mampir ke 


Comments

Post a Comment