Wednesday, 14 December 2016

Review: Kailijumei Flower Jelly Lipstick



Hallo semua…

Buat kalian para pecinta beauty, pasti sering banget liat iklan lipstick ini wara wiri di timeline ataupun di Instagram kalian, yup jelly lipstick ini belakangan ini emang lagi ngehits banget, lipstick berwarna transaran dengan bunga mungil nan indah di dalamnya , emang lagi mencuri perhatian banget, termasuk perhatian aku untuk mencoba dan koleksi lipstick ini.

Kailijumei Flower Jelly Lipstick ini cukup viral banget yach, harganya juga beraneka ragam, lokasi produksi, sampai berhembus kabar kalau lipstick ini  juga banyak yang palsu. Bingung juga yach membedakan yang asli dan yang palsu karena kebanyakan yang beredar di Indonesia adalah Made in China, dari pada galau mending kita langsung aza kupas lipstick ngehits ini.



Kailijumei Flower Jelly Lipstick ini di kemas dalam box berwarna biru navy, ukuran boxnya standar, pada sisi belakang terdapat penjelasan produk dalam Bahasa inggris, di sisi samping terdapat barcode dari produk ini, konon katanya untuk membedakan yang asli dan yang palsu di lihat dari barcode di samping ini.


Lipstick ini packingnya berwarna merah elegant, aku suka banget dengan konsep packagingnya karena terkesan mewah banget, di sisi depan terdapat tulisan Kailijumei dan pada bagian belakang terdapat kaca mungil yang memudahkan kamu untuk touch up tanpa perlu ribet lagi, so nice right?
Dan untuk mengeluarkan lipstick kamu bisa menekan tombol dan  si lipstick ini pun keluar tanpa perlu takut lipstick patah lagi karena cover yang mudah terbuka.




Lipstick Kailijumei Flower ini punya 4 varian 01 Minute Maid, 02 Barbie Doll Powder, 03 Flame Red, dan 04 Dream Purple, apapun yang kalian pilih yang membedakan hanya bunga mini yang ada di dalamnya, karena semua hasil shades lipstick ini adalah pink, dan warna pink lipstick ini akan berubah mengikuti suhu tubuh loch, suhu tubuh semakin rendah maka warna pinknya akan semakin terang, dan sebaliknya. untuk aku pribadi efek perubahan warna lipstick ini lumayan kerasa, apalagi kalau lagi panas dan lagi sedikit emosi hahah lipsticknya jadi sedikit lebih terang.


Tekstur dari lipstick ini lembab, glossy dan sedikit berminyak, ketika diaplikasikan di bibir berasa lagi pakai lipbalm karena lembab dan berminyak banget, pertama kali pemakaian aku berasa kurang nyaman soalnya terlalu berminyak dan sedikit lengket, lipstick ini juga punya aroma yang wangi, Cuma entah kenapa aku berasa kurang nyaman dengan aroma ini, apalagi kalau udah di aplikasikan di bibir berasa ada yang aneh.


Tapi aku suka banget dengan hasil lipstick ini karena warnanya sangat natural banget, warna bibir jadi pink merona alami, selain itu lipstick dengan tekstur yang glossy ini long lasting banget di bibir, walaupun udah makan dan minum warnanya masih bertahan dan masih natural banget.



Untuk harga lipstick ini mungkin di awal launching di Indonesia harganya lumayan mahal sekitar Rp. 350.000, tapi setelah seling waktu dan ada discount harga lipstick ini kemaren aku beli sekitar Rp.150.000, overall buat pecinta lipstick, lipstick ini layak untuk di koleksi, pertama dari packagingnya yang mewah, konsep lipsticknya yang cute, pigmeted, melembabkan bibir dan long lasting banget.


Thanks All For Reading My Blog

See You
Shanty Huang

13 comments:

  1. packagingnya emang beneran mewah ya..lucu lagi lipsticknya

    www.byputridian.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya.. heheh makanya langsung teracuni pas liat ini

      Delete
  2. duh cuamat, aku mah kalau punya ini kayanya cuman dipajang2 cantik ciii :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku jg pengen d di pajang cantik ga rela di pake.. hihi

      Delete
  3. unik bangeeeettttttt, warnanya juga cakep ya mbaak, kece kece inovasinya

    ReplyDelete
  4. Aku juga punyaaaa! warnanya natural dan awet. Warnanya juga buildable kalau dipulas beberapa kali layer. Kece banget ce fotonya...

    www.talkativetya.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih.. heheh aku suka pake ini buat kerja natural bgt

      Delete
  5. iyaa berasa ada yg aneh pas dipake.. rasanya aneh.. kayak ada bau karet2 gitu.. >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bau karet ya.. aku ga suka efek itunya

      Delete
  6. Yaampun mihil juga, aku menyerah :(

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...