Review: RiRe Lip Powder

Hallo Semua..

Lipstick sekarang udah banyak jenis dan bentuknya, mulai dari yang liquid, crayon dan yang terbaru bentuknya powder, yang bentuk powder ini menurut aku unik banget, soalnya ini pertama kalinya aku cobain lip product dalam bentuk powder, dan hari ini aku akan review lip powder dari RiRe yang merupakan salah satu isi dari beauty box Althea yang aku dapat beberapa waktu lalu.




Packaginganya unyu dan menggemaskan, box kecil dan travel size ini perpaduan warna hitam dan merah( sesuai shades) dan pada bagian tengahnya ada bolongan untuk ngintip produk dan shadesnya. Pada setiap sisi box terdapat deskripsi dalam Bahasa korea





Yang unyu dan gemesin itu bentuk lip powdernya seperti gucci kaca mini transparant seperti jamur dengan penutup berwarna  hitam, terbuat dari kaca tebal dan bentuknya super unyu gemesin banget. Di dalamnya terdapat aplikator yang pendek dan mini, tapi menurut aku karna terlalu pendek dan kecil agak susah meggambil powder pada dalam kemasannya kalau ntar produknya udah mau abis.


Selain itu yang unik adalah teksturnya yang bentuknya powder, sebenarnya aku agak ragu juga yach pertama dengan produk ini, powder apa bisa long lasting yach di bibir, takutnya malah jadi cakey dan lengket di bibir.

Tapi ternyata setelah diaplikasi produk ini langsung berubah seperti lip tint, Cuma ga’ ada efek glossy atau mengkilat, warnanya juga langsung menyatu di bibir, ga lengket, ringan dan  ga cakey sama sekali. Hasil akhirnya ga’ matte ataupun glossy, lebih ke arah satin finish.

Ada sensasi dingin ketika di aplikasikan ke bibir, dan kalau mau di aplikasikan dengan jari teksturnya juga tetap menyatu dan seperti lip tint. Selain itu lip powder ini ada rasa manis-manisnya eitt tapi jangan di makan yach.. hihhihi

Hasil dari Lip Powder ini sangat natural walaupun warna yang aku punya ini merah, warnanya cocok banget untuk di gunakan sehari-hari, selain itu ga buat bibir jadi kering ataupun pecah-pecah.
Menurut aku ini unik banget loch karena teksturnya yang powder ini bisa multi fungsi juga, bisa kalian jadikan blush on dan eyeshadow karena mudah banget untuk diblend.

Lip powder ini pigmented banget, aku hanya dengan satu kali oles aza warnanya udah nyata banget di bibir, Tapi sayang banget produk ini ga’ waterproof ataupun kiss proof, lip powder ini juga ga’ long lasting dan gampang banget memudar, mampu bertahan di bibir 3-4 jam tanpa makan berat.


Overall, lip powder ini sekarang jadi lip product favorite aku yang sering aku gunakan sehari-hari untuk hang out atau untuk kerja, soalnya aku suka banget dengan hasilnya yang sangat natural di bibir dan buat wajah aku jadi lebih segar, selain itu ga lengket dan buat bibir jadi kering.

RiRe Lip Powder ini bisa kalian beli di Althea Korea dengan harga Rp.79.500

Thanks All fo Reading My Blog 

See You

XOXO

Comments

  1. Kirain bakal bikin bibir kering secara teksturnya powder begitu.
    but it looks pretty on you, cc!

    beautynothebeast.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga pertama ragu takut kering.. taunya malah ga kering

      Delete
  2. Kirain bakal kayak pake bedak di bibir... hehehe =D

    ReplyDelete
  3. Susah dibersihin ngga? Soalnya lip tint gitu warnanya nempel banget di bibir, susah dibersihkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini yg buat beda dengan liptint ga susah di bersihkan...malah gampang ilang

      Delete
  4. ahaha rambutnya cetar banget cici (komen yg sama kayak di IG) XD
    ah aku jadi pengen coba ini si lip powder, soalnya aku suka pewarna bibir yang satin finish gituuuu :)

    btw, mind to follow back, ci? makasih
    http://www.fujichan.net/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini recommended banget... walaupun ga tahan lama

      Ok segera aku follow ya

      Delete
  5. Cik, klo aku rasain koq pahit ya bukannya manis.. hahahaha... warnanya emang bagus2 sayangnya kurang awet yah klo dipake seharian..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahha sama aku koq manis ya apa lidahku ngerasain smua liptint korea manis
      Iya sayang ga long lasting

      Delete
  6. unik ya lip powder nya, tapi suka gagal fokus sama rambutnya ci xD

    mind to follow back? thankyou ci :)


    edithyastika.blosgspot.co.id

    ReplyDelete
  7. YA TUHAN. Beneran Ce cuma 80rb? Aku kira bakal 200ribuan. ._.


    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  8. pingin, tp kok kayanya bakalan susah ya pakenya wkwk *mikirin susah pakenya, karena kepikiran kaya pake eyeshadow gitu*

    warna nya ya ampuuunnn....

    http://kawaii-diary98.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  9. Finishnya kece banget dibibir. Minusnya aplikatornya pendek kayanya bakal susah aplikasi nya.

    www.reistilldoll.com

    ReplyDelete

Post a Comment