Event Report : Bio-Oil Look Good Feel Great

Hallo semuanya..

Sabtu lalu 12 November, aku di undang untuk datang ke acara Talk Show yang di selenggarakan oleh Bio-Oil dan Watson dengan tema "Look Good Feel Great" di Atrium Mall Pluit Village, Jakarta. Jujur ini adalah event pertama aku sebagai beauty blogger, sebenarnya selama aku pindah ke Jakarta sempat di undang beberapa kali untuk hadir ke event-event cuma karena saya emak rempong dan harus ngurus anak jadi kebanyakan ga’ bisa datang. Dan kabetulan acara yang di selenggarakan Bio- Oil ini weekend dan senang banget akhirnya bisa datang untuk dapat ilmu dari talk show yang di adakan  Bio-Oil dan ketemu dengan beberapa teman beauty blogger lainnya.


Jadi di acara ini selain ada talk show juga lagi bazzar produk-produk kesehatan dan kecantikan dari Watson, terdapat banyak booth menarik yang bisa kalian kunjungin dengan harga yang lagi discount.


Talk show ini dihadiri oleh 3 pembicara, dr. Febby Karina Panjaitan, Ibu  Nurhayatini selaku Product manager dan artis cantik Revalina s. Temat.

Bio Oil merupakan oil multi fungsi yang dapat mengatasi banyak masalah, mulai dari untuk kesehatan kulit sampai ke rambut, Ibu Nurhayatini, Product Manager, PT Radiant Sentral Nutrindo menambahkan Bio – Oil merupakan produk specialis perawatan kulit untuk membantu memperbaiki masalah scar, stretch mark, penuaan dini dan kulit dehidrasi.

Talk shownya kali ini lebih menitik beratkan untuk masalah stretch mark, sebagai emak-emak punya anak, stretch mark emang masalah yang berat banget yach, apalagi waktu aku hamil Sakura itu berat badan aku naik sampai 24 kg, bisa di bayangkan saat ini badan aku di penuhi dengan stretch mark yang indah.

Menurut dr. Febby Karina Panjaitan, Anti Aging, stretch mark dan selulit itu merupakan hal yang berbeda, selulit itu disebabkan oleh penumpukan sel-sel lemak pada jaringan kulit yang berebih, sehingga permukaan kulit tidak rata dan tampak seperti kulit jeruk. Dan pada wanit hamil, selulit terjadi karena peningkatan kadar hormon estrogen dan progesterone secara drastis jadi menghasilkan banyak lemak untuk melindungi janin

Dan stretch mark adalah robekan pada jaringan dermis yng di sebabkan oleh kulit yang melebihi batas elastisitas dan dalam waktu yang singkat. Dan untuk menyamarkan stretch marks berbeda pada setiap orang, seperti asupan nutrisi vitamin A,C,dan e dan produk yang tepat seperti Bio-Oil untuk menghambat guratan-guratan pada kulit yang melebar.

Ternyata artis cantik Revalina S. Temat juga merupakan pengguna setiao Bio-oil yang dia pakai selama masa kehamilannya sampai sekarang, Bio-Oil ga hanya membantu menyamarkan stretch mark yang di alamanin tapi membantu merawat kulit wajah yang kering banget selama kehamilan.

Selain ada acara talk show acaranya ini juga da acara tanya jawab dan juga lomba selfie untuk para peserta dan pengunjung mall pada hari itu, dan hadiah-hadiahnya menarik banget.

Aku jadi penasaran banget pengen segera nyobain Bio-oil untuk masalah scar dan stretch marks aku, tunggu yach review aku berikutnya

Thanks banget untuk Watson dan Bio-oil yang sudah undang aku untuk datang ke acara talk show ini, jadi bertambah ilmunya.


Thanks For Reading My Blog


See You

Comments

  1. Nice post! Ditunggu nih review bio oilnya, hehe

    frenchkiesa.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Post a Comment