Unboxing Althea Korea 1st "Beauty" Box

Hallo semuanya..

Lagi happy banget nich soalnya Althea Korea lagi mengeluarkan Beauty Box, Beauty box itu adalah paket atau box cantik dengan berisikan produk kosmetik pilihan dan harganya jauh lebih murah, biasanya produk ini ga’ bisa kita pilih tapi sudah di paketin. Penasaran banget produk apa aza yang akan jadi beauty box pertama dari Althea Korea, apalagi Althea Korea kan merupakan online makeup store yang jual produk kosmetik Korea langsung dari Korea, pasti isinya unik dan menarik banget kan?


Jadi begitu aku di tawarkan untuk cobain Althea box ini hati langsung berbunga-bunga seperti mau ketemu dengan abang Song Joong Ki, soalnya aku udah ngiler banget dengan Althea Box yang harganya Rp.360.000 ini.

Althea Box ini dikirim langsung dari Korea dan super cepat banget Cuma 5-6 hari setelah aku konfirmasi, emang belanja kosmetik di Althea Korea itu ga’ pernah nyesal, ada banyak pilihan brand, harganya murah, sering ada promo dan discount, ekpedisinya cepat, ga’ kena bea cukai, dan gratis ongkos kirim untuk pembelanjaan Rp.500.000.

Ayo sekarang kita langsung unboxing apa yang ada di dalam beauty boxnya Althea Korea ini.
1.       Etude House Face Conditioning Fixer

2.       RiRe LUXE Gel Tattoo Gray Brown

3.       Chica Y Chico Matt Cushion no.23

4.       It’s My Bong Cealer Cool Born

5.       RiRe Lip Powder Fashion Red

6.       Mineral 100 HD Powder

7.       It’s My Magic Sponge

8.       Chica Y Chico Princess Masker


Jadi di dalam Althea Box pertama ini total ada 8 produk dan harganya Cuma Rp.360.000, murah banget kan semua produknya ini berkualitas banget loch, kalo aku hitung per item paling ga’ 1 box dengan 8 produk ini harganya sekitar Rp.650.000, benar-benar baek banget ini Althea Korea.


Dan buat kalian yang penasaran, sekarang Althea Korea mengeluarkan beauty boxnya yang ke dua loch dengan tema “ Cute Box” yang pasti isinya unyu-unyu gemesin banget.



Oh yach dari produk-produk di tas kira-kira aku review yang mana dulu yach? 

Thanks All For Reading

See You




Comments

  1. Waaa, hemat banget ya Shan 8 produk cuma 360.000- beli Cute Box nya ah ^_~ ditunggu review RiRe Lip Powder nya ya :)

    www.dajourneys.com

    ReplyDelete
  2. Review Matt fix sm lip powder pleaseeeee..

    ReplyDelete

Post a Comment