Review: Wardah Intense Matte Lipstick

Yuhhu…
Selamat datang bulan Oktober..

Entah kenapa beberapa bulan terakhir ini lagi banyak racun lipstick lokal yang bertebaran, lipstick lokal sekarang emang lagi naik daun banget yach? Soalnya selain kualitasnya yang memang bagus, harganya juga ramah banget di kantong. Sebagai pecinta lipstick, aku senang banget akhirnya kosmetik Indonesia bisa bersaing d seperti 4 lipstick yang akan aku review hari ini “Wardah Intense Matte Lipstick”



Jadi ceritanya aku lagi ngemall dan iseng lewat depan Watson, ternyata lagi ada promo beli 3 lipstick free 1 lipstick untuk produk Wardah Intense Matte dengan harga Rp.139.000, bayangkan sodara-sodara bagaimana hatiku ga tergoda untuk beli? Tapi sayang banget untuk produk ini tidak tersedia sampel untuk coba warna, jadi aku main cap cip cup hore aza milih 4 warna.


Wardah Intense Matte Lipstick ini dikemas dalam box warna warni yang sesuai dengan shades warna lipstick itu sendiri dan pada boxnya juga terdapat nama shades lipsticknya, menurut aku desain boxnya cukup simple tapi terlihat elegant untuk produk lokal. Tapi sayang banget untuk kemasan lipsticknya sendiri, bentuk sampai warnanya yang simpel sama banget dengan lipstick Wardah long lasting lipstick, karena kemasannya ga’ boleh di buka pas di toko,  aku sempat bingung pertama liat ini beneran ga’ sich yang seri terbaru koq sama dengan edisi long lasting lipstick.


Tekstur lipstick ini walaupun lebelnya matte tapi creamy banget ketika diaplikasikan dan hasil akhirnya di bibir juga ga' terlalu matte, untuk warna yang nude dan bold pigmented banget di bibir aku, cukup sekali swatch aza warnanya sudah keluar, dan untuk ketahanan, lipstick ini cukup long lasting, kalaupun di bawa makan dan minum warnanya akan transfer tapi ga’ langsung habis hanya memudar aza.

Liptick ini juga ga' buat bibir kamu terasa kering, dan juga saat diaplikasikan di bibir tidak ada efek garis-garis pada bibir, tapi aku kurang begitu nyaman dengan lipstick ini, di bibir aku terasa sedikit powdery.

Untuk warna, Wardah Intense Matte Lipstick tersedia 12 shades dari warna yang nude sampai ke warna yang bold, jujur aza pas milih shades di counter aku sedikit bingung dan galau soalnya pengen beli semuanya, akhirnya aku pilih warna



                    01. Socialite Peach


Warnanya peach coral, aku suka dengan warna ini karna buat penampilan aku terlihat lebih segar.



05.Easy Brown


Warna lipstick ini nude yang sedikit gelap, aku emang ga pernah pakai lipstick yang warnanya nude makanya penasaran cobain warna ini, dan ternyata aku ngerasa warna lipstick ini ga cocok banget dengan kulit aku, buat penampilan aku keliatan pucat dan makin tua. Hahahahah


                06. Blooming Pink


Ga lengkap kalau beli lipstick ga ada warna pinknnya, karena aku jarang pakai lipstick yang berwarna terang jadi aku pilih blooming pink yang warnanya lebih ke arah maroon soft.




           11. Choco town


Kata mbak SPG nya warna ini best seller dan banyak yang nyari, penasaran juga pengen cobain apalagi aku belum pernah punya lipstick yang warnanya ini. Warna coklatnya lebih ke arah violet, dan cocok juga untuk di pakai sehari-hari.


Overall, Wardah Intense Matte Lipstick ini recommended banget buat para pecinta lipstick, selain ada banyak pilihan warna, harganya juga bersahabat hanya Rp.46.000, pigmented dan long lasting, dan pastikan saat beli kamu pilih warna yang sesuai dengan warna kulit kamu karena warna lipstick itu biasanya di setiap orang hasilnya berbeda tergantung warna kulit., #sebel soalnya aku pas beli ga' ada sampel, akhirnya ada beberapa warna yang menurut aku kurang cocok di wajah.

Thanks All For Reading My Blog 

See You

XOXO




Comments

  1. Cakep semuanyaaa hhi.
    Lebih enak ini atau yg longlasting c?

    Beautynothebeast.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk aku enakkan yg long lasting.. tp lebih enakan purbasari

      Delete
  2. Suka yang Socialite Peach, walaupun aku belinya yang shade 12 hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Socialite peach seger warnanya.. bikin ngiler smua sbnrnya

      Delete
    2. Bener bener kayak longlasting ya kemasannya.. Cuman beda di boxnya aja yaa
      Suka ma yg blooming pink :)

      resitaelena.blogspot.com

      Delete
  3. nice review, Kak. bagus yang pink, pasti bagus di aku, hehe.


    ReplyDelete
  4. Aku baru nyobain yg blooming pink. Sekarang dia sering banget aku bawa kemana-mana, jadi andalan buat ditaro di makeup pouch :D

    www.vidazenitha.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  5. aku juga sering bawa ini item kemana2 *_*
    make up jakarta

    ReplyDelete
  6. choco town terlalu bold ga ya? aku lagi cari yang soft agak brown gtu supaya kelihatan nude" gitu warnanya.. aku punya yang nomor 3, tapi terlalu soft pink jatohnya :(

    https://allenglory.blogspot.co.id/

    ReplyDelete

Post a Comment