Review Mizzu Valipcious Velvet Matte

Hallo semuanya…

Virus lip cream lokal lagi menyebar banget di dunia persilatan kosmetik Indonesia, berbagai brand kosmetik lokal lagi rame-rame mengeluarkan produk lip cream mereka dengan warna dan kualitas yang tentu aza ga’ kalah donk dengan lip cream internasional, jadi untuk beberapa minggu kedepan blog aku bakal review beberapa lip cream lokal Indonesia terbaru dari berbagai brand, jadi siapkan hati dan pikiran serta dompet kalian yach semoga racun dan virus cantic ini segera menyebar.

Lip cream lokal pertama yang akan aku review adalah dari brand MIZZU, Mizzu ini bukan brand baru lagi, eyeliner legendari mizzu yang terkenal ini membawa nama MIzzu menjadi brand lokal yang cukup di kenal, dan beberapa waktu lalu MIzzu mengeluarkan LMizzu Valipcious Velvet Matte  dengan 7 pilihan shades mulai dari nude sampai ke bold, dan untuk Mizzu Valipcious Velvet Matte aku beli 2 shades warna calme sense untuk nude dan dine in wine untuk yang bold, #berusaha ga kalap mata soalnya semua warnanya juga bagus.


Desain box lip cream ini cukup ramai dengan warna  monocrom, untuk aku pecinta packaging yang ramai gini cukup menarik soalnya packagingnya menurut aku “special” untuk produk lokal, pada bagian belakang boxnya terdapat deskripsi produk dan warna shades.



Kemasan lip creamnya sendiri terbuat dari wadah plastic transparan seperti produk lipcream pada umumnya hanya aza yang buat berbeda desainnya yang senada dengan boxnya “unik dan ramai”  Hanya aza pada lip cream ini tidak terdapat penjelasan nama shades, shadesnya hanya terdapat pada segel plastic dan box, jadi begitu plastiknya kamu buka nama shadesnya langsung hilang, jadi kalau belinya 7 shades dan segelnya semua di buka, bisa tebak-tebak buah manggis nama dari warna lip cream yang kamu beli.


Untuk aplikator standart seperti lipcream pada umumnya, ujungnya sedikit meruncing dan mudah banget untuk diaplikasikan ke bibir.

Tekstur dari lip cream ini sendiri kental dan creamy ketika pertama kali di aplikasikan, karena mengandung shea butter jadi terkesan sedikit lembab dan glossy, tapi tekstur lipcream ini cepat banget berubah menjadi matte finish tanpa kilap dan ga glossy.

Teksturnya benar-benar ringgan, berasa ga’ pakai apa-apa, untuk di bibir aku lip cream ini cukup melembabkan banget karena mengandung shea butter dan vitamin E jadi ga buat bibir kering dan tidak memberikan efek garis-garis pada halus pada bagian permukaan bibir.

Tapi aku masih tetap merasakan lip cream ini sedikit powdery di bibir aku, tapi masih oke lah ga’ terlalu menggangu, di pakai seharian dan untuk mana dan minum juga masih nyaman.lip cream ini juga aromanya enak seperti wangi caramel.

Untuk warna calme sense yang nude, kurang pigmented untuk 1 kali pulasan warnanya berasa kurang greget malah jadi buat bibir aku terasa agak pucat, tapi setelah aku aplikasikan 2-3 layer warna chocolatenya berubah kearah orange, aku suka sich warnannya natural banget dan bisa di pakai untuk daily.





Tapi untuk warna dine in wine hanya sekali apliasi aza warnanya udah bisa mencover warna bibir, warnanya pink fuchianya manis banget di bibir yang bisa di gunkaan setiap saat untuk pagi atau malam hari.



Lip cream ini cukup long lasting, aku pakai lip cream ini dari jam 7 sampe jam 11an masih oke di bibir, padahal aku udah minum berkali-kali, sambal makan mie, makan mangga, warnanya sedikit memudar tapi pudarnya kalem alias merata, dan seperti lip cream pada umumnya pasti bagian dalam dulu yang memudar. Ketika kamu touch up juga warnanya langsung menyatu, ga belang ataupun menggumpal.

Dari kesekian lip cream yang aku cobain Mizzu Valipcious Velvet Matte ini salah satu favorite dengan teksturnya yang ringan dan ga lengket dengan banyak pilihan warnanya, dan yang pasti ga buat bibir aku kering . Mizzu Valipcious Velvet Matte harganya Rp79.000.




+Nice Packaging
+banyak pilihan Shades
+lembab ga' buat bibir kering
+long lasting
-masih berasa sedikit powdery

THANKS ALL FOR READING

SEE YOU

Comments

  1. Entah kenapa kalau liat pekejing mizzu Ini, gambar bibirnya mengingatkan aku sana MUFE..Hihi

    www.hai-ariani.com

    ReplyDelete
  2. Aku cuma bisa mupeng kalau ada yang review produk ini. Belum ada di Bali. :')

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. ini racun sekali ya huhuu jadi pengen

    yozora94.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. racun banget ini sih.. fix harus beli <3

    http://jtanstyle.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Oadahal naksir calm sense awalnya tp stelah liat bbrp review kayanya warnanya orange banget.. Ntaran dulu deh nyobain yg mizzu ini xD

    ReplyDelete

Post a Comment