Review: Memebox I’m Matte Lip Crayon Lora #CY252

Yuhuu..

I’M BACK… Setelah beberapa minggu sempat break buat ngeblog untuk temani nyokap yang liburan ke Jakarta, akhirnya bisa kembali nulis dan buat video.

Belakangan ini aku lagi demen banget dengan lipstick yang teksturnya matte, padahal sebelumnya aku anti banget loch dengan lipstick matte yang buat bibir kering, tapi ternyata godaan lipstick matte yang awet dan long lasting buat aku akhirnya jadi penasaran. Untuk ketemu produk lipstick matte yang ga buat bibir kering itu susah-susah gampang loch kayak nyari jodoh, sekalinya warnanya cetar teksturnya bikin bibir kering, sekalinya enak di pake eh pas dibawa makan ma minum berasa ada tepung yang lengket di bibir.

Tapi beda banget dengan lipstick matte yang bakal aku review hari ini, lipstick matte yang langsung bikin aku jatuh cinta “Memebox I’m Matte Lip Crayon ”


Memebox I’m Matte Lip Crayon dikemas dalam box hitam elegant dan untuk mengetahui shades lip crayon ini kamu bisa liat dari stiker di atas box, bentuknya seperti crayon yang langsing dengan desain yang sangat simple berwarna hitam berbahan velvet, kamu ga’ perlu takut lip crayon ini bakal meleber atau megotori makeup pounch kamu karena penutupnya sangat rapat, dan untuk mengeluarkan crayonnya cukup memutar bagian bawah dari crayon ini. Lip crayon ini sangat travel size dan bisa kamu selipkan di mana aza.



Bentuk dari lip Crayon ini kecil dan ujungnya membulat, mudah banget untuk di aplikasikan ke bibir dan hasilnya juga merata tidak menggumpal.

Lip crayon ini tekstur akhirnya adalah matte, walaupun hasil akhirnya matte tapi bibir tetap terlihat halus dan tidak kering, karena lip crayon ini mengandung jojoba, Baobab, Argan , Shea Butter and madu yang dapat menutrisi bibir dan melembabkan bibir.

Lip crayon ini juga pigmeted banget, hanya dengan satu kali usapan sudah bisa mencover warna bibir. selain warnanya yang emang soft dan cantik banget, lip crayon ini juga long lasting banget, bisa tahan 5-6 jam dengan makan dan minum warnanya hanya akan sedikit memudar.
Lip crayon ini juga tidak lengket, dan saat di bawah makan aatau minum lip crayon ini ga ada efek yang buat bibir kamu jadi lengket atau powdery.

Memebox I’m Matte Lip Crayon ini ada 6 pilihan shades yang warnanya bikin ngiler smua, dan warna yang aku pilih adalah LORA, warnanya ini soft banget dan perpaduan antara warna peach dan pink, buat penampilan jadi terlihat segar dan manis banget, cocok banget untuk daily makeup dan natural.

Memebox I’m Matte Lip Crayon ini memang harganya agak sedikit pricey sekitar 180.000 dan agak sedikit langkah karena jarang onlishop di Indonesia yang jual, tapi dengan kualitasnya yang ga ‘buat bibir kering dan lengket serta ringan ini menurut aku worth it koq, apalagi warna dari lip crayon ini emang cantik-cantik dan segar-segar.


Overall  Memebox I’m Matte Lip Crayon adalah the best matte lips product buat aku, soalnya emang jarang banget ada lips product dengan hasil matte yang ga’ buat bibir kering dan hasilnya halus. Oh yach buat kalian yang suka pakai lipstick tekstur matte aku saranin rajin-rajin untuk scrub dan masker bibir yach biar bibir tetap halus dan ga kusam.
+travel size
+simple desain
+warnanya bagus
+ga buat bibir kering 
+long lasting dan pigmented
- Pricey
- Langkah alias ga' banyak OS yang jual


Buat teman-teman yang tertarik dengan Lip Crayon ini atau produk skincare kosmetik Korea  asli bisa contact FB : Jessica Virginia

Aku bisikin yach, mreka suka promo dengan harga yang sangat terjangkau loch.
Oh yach jangan lupa ikutan giveaway aku yach ada banyak hadiah yang menggoda loch

Thanks All For Reading 

Comments

Post a Comment