Review: Laneige X Lucky Chouette BB Cushion Whitening


Hallo semuanya..

Laneige BB Cushion ini sebenarnya adalah wish list aku sejak zaman dahulu kala, apalagi sejak booming film descendats of the sun, rasa pengen beli cushion ini makin besar, cuma selama ini aku tahan-tahan soalnya aku udah punya beberapa cushion, jadi kalaupun aku pengen banget aku sebenarnya tinggal beli edisi refill nya doank, tapi sejak Laneige keluarin produknya yang edisi Lucky Chouette dengan packaging yang super unyu aku udah ga bisa nahan lagi untuk beli, hati gunda gulana kaya ga ketemu pacar 1 tahun gitu *lebay. Berhubung beberapa waktu lalu aku ulang tahun jadi aku membahagiakan diri sendiri dengan mengkadoi diriku sendiri Laneige X Lucky Chouette BB Cushion Whitening.

Produk Laneige X Lucky Chouette BB Cushion ini ada 2 versi yang pink untuk whitening dan yang black untuk pore control, karena emang aku pecinta pink jadi aku segera beli yang warna pink, Laneige X Lucky Chouette bukan hanya ada bb cushion aza, tapi ada juga liptint,puff dan juga blush on, untuk liptint aku bisa bertahan untuk ga beli *padahal pengennya juga setengah mati.

Laneige X Lucky Chouette BB Cushion Whitening ini di kemas dalam box unyu manis berwarna pink, di luar boxnya terdapat gambar owl imut dengan warna ceria, dan di dalam boxnya terdapat cushion dan juga refill.




Case cushion ini juga bertaburan gambar burung hantu gemas nan imut dengan warna-warna yang ceria, kalau di raba dengan tangan gambar owl ini ga timbul jadi semoga gambar owl ini lama-kelamaan ga bakal luntur.


BB Cushion ini adalah teman terbaik untuk di bawa jalan-jalan atau travelling, kemasannya yang berupa compact memudahkan kita untuk menyimpannya di mana aza tanpa perlu takut meleber kemana-mana.

Seperti BB Cushion pada umumnya, di dalam Laneige BB Cushion ini juga dilengkapi dengan sponge dan cermin, beda puff yang terdapat pada cushion dan bedak adalah puff cushion di design memiliki daya serap yang tinggi dan mampu menyebarkan isinya dengan seimbang di wajah.



Yang buat Laneige X Lucky Chouette BB Cushion dengan produk BB Cushion lainnya adalah bagian cushion yang biasanya berpori-pori seperti sarang lebah, Laneige X Lucky Chouette BB Cushion dalamnya juga berpori-pori hanya saja ada bentuk seperti wajik pada cushionnya.

LaneigeBB Cushion sendiri  ada 4 pilihan shades warna yaitu #11Porcelaine, #13Ivory, #21Beige, #sand, jadi kamu bisa memilih BB Cushion yang sesuai dengan warna kulit kamu.
tapi untuk yang seri  Lucky Chouette hanya ada 2 pilihan warna yaitu #ivory dan #Beige.

Laneige X Lucky Chouette BB Cushion Whitening di dalamnya terdapat kandungan skincare yang memberikan efek mencerahkan dan menyamarkan noda pada kulit dan kandungan Bead Tree Extract memiliki kandungan anti polusi, dan optimal mineral di dalamnya dapat menjaga kelembaban serta memberikan hasil akhir yang natural dan tidak lengket.



Apa aza sich yang buat aku makin jatuh cinta dengan produk ini selain karena packagingnya yang menarik?
1.       Hasilnya Natural dan Glowing
Laneige X Lucky Chouette BB Cushion Whitening ini memberikan hasil yang sangat natural di wajah, dan juga membuat wajah terlihat glowing dan flawless ala artis-artis Korea

2.       Mencerahkan Wajah
Laneige X Lucky Chouette BB Cushion Whitening ini mencerahkan wajah dan membuat wajah lebih putih natural tanpa terkesan seperti topeng dan membuat wajah terlihat sangat halus.

3.       Oil Control dan long lasting
Aku pakai produk ini dari pagi sampai sore, daerah T di wajah aku yang biasa terkenal berminyak jadi berkurang banget bahkan aku panas-panasan juga minyak di wajah aku sangat minim, aku pakai produk ini dari pagi sampe sore makeup aku masih bagus tanpa touch up.

4.       Melembakan kulit
Kamu ga' perlu takut wajah kamu kering saat menggunakan produk ini karena kandungan optimal mineralnya membuat kulit kamu senantiasa lembab

5.       SPF 50++
Produk ini juga sudah di lengkapi SPF jadi kamu ga perlu lagi repot-repot menggunakan sun block dan ga’ perlu takut untuk beraktifitas di bawah sinar matahari.

6.       Mengcover noda di wajah
Untuk coverage, produk ini dapat mencover mata hitam, bekas jerawat atau noda lainnya dengan natural.


Ternyata emang ga’ salah banget BB Cushion Laneige imenjadi best Seller dan juga BB Cushion terbaik yach? Aku juga ga' nyesal beli produk ini seharga Rp.400.000, karena di dalamnya sudah terdapat refill, packaging yang unyu dan sejuta manfaat yang aku dapat.



Thanks For Reading My Blog

See You


XOXO



Comments

  1. Packagingnya cute banget ci, tapi harganya juga mmm...
    Kalo buat anak kos kayaknya pikir-pikir dulu huhuhu...

    lala-yolala.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Aku malah enggak cocok pakai laneige. Oxidize. :(


    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. aku br pake juga ini shan, semoga hasilnya bagus :3

    ReplyDelete
  4. Lucu banget yaampun mau beli. Makasih sharingnya Shanty!!

    vivaciousminimalist.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  5. Haii Shanty, itu di mukamu oil controlnya bagus ya? Aku punya oily t-zone jadi milih-milih banget :( aku tergoda banget sii sama ini, udah lama pengen nyoba cushion laneige tapi bingung mau yg mana haha. Harganya lumayan juga yaaa tapi kalo ada refillnya ya gapapa haha. nice review shan!

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di aku oil controlnya oke.. 400 dpt refill lumayan juga palagi untuk brand laneige

      Delete
  6. waahh package nya unyuuuu, sayang kulitku sensitive jadi ga bisa pake sembarangan product huhu

    Ray - www.rayditaa.com

    ReplyDelete
  7. lucuuu bangetttttt ciii kemasannyaaa #pengencomot

    ReplyDelete

Post a Comment