Review Avene Micellar Lotion

Hi September.. 

Pengen punya wajah halus dan bersih tapi malas bersihkan makeup? Sepertinya itu hal yang mustahil banget, karena kunci untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih dan juga ga' kusam harus ada perjuangan juga, salah satunya adalah ritual membersihkan wajah dari makeup dan kotoran yang menempel.
Memang keliatannya sepele banget sich buat bersihkan wajah, tapi hal sepele ini punya pengaruh yang cukup besar untuk kesehatan dan kebersihan kulit wajah, jadi untuk ritual membersihkan wajah pastikan kalian sudah memilih makeup remover yang cocok dan sesuai dengan kondisi kulit wajah kalian.

Untuk aku pribadi, aku paling malas kalau bersihkan wajah yang ribet, mulai dari lotion lalu penyegar atau pembersih wajah yang mengandung oil, yang ada malah buat aku makin ribet dan males soalnya muka aku jadi minyakan dan mesti segera dibilas dengan air. Bersyukur banget sekarang ada inovasi memberihkan makeup dengan micellar water, teksturnya yang cair dapat langsung membersihkan makeup kamu tanpa takut ribet, wajah berminyak .

Belakangan ini di pasaran memang sudah marak banget beredar micellar water dan kali ini aku mau review Avene Micellar lotion yang berhasil buat aku jadi suka dan jatuh cinta.


Avene micellar lotion berasal dari Prancis dengan kandungan 99% avene thermal spring water yang dikenal memiliki khasiat menenangkan (soothing) dan melembutkan kulit yang sensitif.

PACKAGING
Untuk packaging avene micellar lotion ini di kemas dalam botol plastik bening sederhana dengan ukuran 200ml. dan pada kemasan belakangnya terdapat deskripsi dalam Bahasa Prancis, kemasannya cukup travel size dan secure jadi kamu ga' perlu takut tumpah dan mudah untuk di pindahkan ke wadah lain.





TEKSTUR
Walaupun namanya micellar lotion tapi tekstur dari avene micellar water ini adalah cair seperti air yang jernih dan bening dan mengandung wangi-wangian yang soft tapi ga’ terlalu kuat bahkan ada efek relax untuk aku pribadi.


Aku sebelumnya sudah mencoba beberapa produk micellar water, yang buat beda dengan produk lainnya adalah avene micellar lotion ini ada sensasi dingin saat di aplikan ke wajah,
Untuk membersihkan makeup termasuk makeup yang waterproof, avene micellar lotion dapat mengangkat dengan sempurna tanpa perlu repot-repot lagi menggunakan eye makeup remover atau lip remover, tapi untuk membersihkan daerah mata perlu sedikit lebih teliti dan berhati-hati soalnya agak perih ketika cairan masuk ke mata #pengalaman pribadi.


Avene micellar lotion ini juga bebas parabean dan bahan dasarnya adalah air, jadi aman banget buat kalian yang punya kulit wajah sensitif.


Untuk cara menggunakan Avene Micellar Lotion ini kalian bisa klik video di bawah ini:




Setelah menggunakan ini wajah aku  terasa sangat bersih dan halus banget, selain itu aku juga ga' peru repot-repot lagi mencuci wajah dengan facial foam, teksturnya yang cair mengangkat noda dan sisa makeup dengan maksimal. Avene micellar lotion ini juga ga' membuat wajah aku merah, perih, iritasi ataupun kering.

Dari segi harga Avene Micellar Lotion ini memang sedikit lebih mahal sekitar Rp.217.000 dan bisa kalian dapatkan di drugstore tapi dan di bulan September ini, avene juga mengadakan promo buy 1 get 1 di outlet terbaru di galleries Lafeyette Pacific Place Mall (Ground Floor).

Overall buat kalian yang malas bersihkan makeup dan punya kulit sensitive, kalian harus mencoba avene micellar lotion ini,bebas parabean dan bahan dasarnya 99% avene thermal spring water yang dikenal memiliki khasiat menenangkan (soothing) dan melembutkan kulit yang sensitif.
buat kalian yang penasaran dengan produknya Avene, kalian bisa mampir ke social media mereka
Twitter : Avene Indonesia

Thanks All For Reading


See You

XOXO






Comments

  1. wah fix nih si avene ini masuk daftar belanjaan bulan ini hihi

    Ray http://elusive-enigma.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Ikzzz cuma di jakarta ya promonyaa.

    ReplyDelete
  3. Makin menjamur ya produk micellar water ini, katanya emang cocok untuk kulit sensitif. Tapi belum pernah saya coba satu pun, masih rada parno kalo jerawatan hihi.
    Btw thx sharingnya ;)

    ReplyDelete

Post a Comment