Review: More Big Dolly Black Softlens

Hi Agustus..

Udah masuk Agustus aza nich, ga berasa banget dan ga berasa juga diriku udah sukses nganggur hampir selama 2 bulan dan fokus menjadi emak-emak rempong dan menjadi full time blogger yang kalau udah santai langsung makeup cantik buat ngeblog, tapi biarpun gitu tetap aza sering kehabisan ide mau nulis apa, mungkin teman-teman ada saran atau request?

Sehari-hari aku memang ga’ bakal bisa lepas dari softlens,aku pakai softlens dari pagi sampai menjelang malam, soalnya memang mata aku minus dan aku ga suka pakai kacamata. Jadi aku memang punya beberapa softlens yang di pakai bergantiian, jadi softlens selain sebagai kebutuhan buat aku, juga buat eksis.

Mungkin di antar kalian masih ada yang ragu menggunakan softlens yang berwarna, kurang pede atau karna masalah kerjaan? Softlnes hitam bisa kalian jadikan pilihan karena warnanya yang lebih netral dan natural tapi hasilnya membuat mata terlihat lebih dolly.




Aku baru nyoban softlens berwarna hitam dari More Big Dolly, Softlens dengan diameter sebesar 22mm ini membuat mata kalian terlihat jauh lebih dolly dan belo, membuat mata kalian tampak lebih hidup. Walaupun ukuran diameternya lumayan besar tapi softlnes ini sangat nyaman di mata. Buat yang punya mata sipit juga ga’ perlu takut karena softlens ini tidak mengganjal di mata.


Softlens yang punya kadar air 48% ini nyaman banget di mata, ga’ buat mata terasa kering ataupun merah. Aku sehari-hari pasti akan menggunakan softlens dari jam 7 pagi sampai jam 7 malam kurang lebih selama 12 jam tapi overall softlens ini ga rewel di mata, rasanya nyaman dan ringan aza.


Softlens ini punya masa pakai hingga 1 tahun, tapi untuk aku pribadi untuk menjaga kehigienisan biasanya sebelum habis masa pakai, pasti aku sudah ganti yang baru, biasanya 1 softlens aku batasin untuk 3-4 bulan aza.


Efek softlens ini membuat mata terlihat lebih dolly dan belo, buat kamu yang pengen terlihat lebih innocent softlens more dolly black ini adalah pilihan yang pas, membuat bola mata kamu tampak imut seperti bola mata bayi loch yang bola mata hitamnya bulet dan besar banget, desain pattern softlens ini juga simpel banget ga' norak.

buat teman-teman yang naksir dengan softlens ini dan pengen kepoin softles yang lain, mampir ke online shop langganan aku yang jual berbagai macam softlens dengan kualitas yang jempol banget
IG: @mysoftlenscom
line: @mysoftlenscom




Thanks for Reading My Blog
See You

XOXO

Comments