Review : Holika Holika Magic Pole Eyeliner 2x Black



Hallo semuanya..

Eyeliner adalah makeup wajib yang harus di miliki oleh setiap wanita, karena eyeliner ini punya fungsi yang teramat sangat penting, dengan eyeliner kita bisa mempertegas bentuk mata kita, dengan eyeliner juga kita bisa membuat makeup mata terlihat lebih hidup dan dengan eyeliner juga kita bisa mengakali bentuk mata yang tidak sama dan mata sipit.

Buat aku pribadi, eyeliner adalah must have item dan tanpa eyeliner pede aku berkurang 80%, karena mata aku ga' sama dan juga sipit banget jadi aku mengandalkan eyeliner untuk membuat mata aku terlihat lebih “hidup”. Ada banyak eyeliner yang di jual di pasaran, mulai yang bentuknya pensil, gel sampai cair. Dan favorite aku adalah yang bentuknya seperti pen karena biasanya lebih mudah di aplikasikan dan hasilnya juga oke banget.

Hari ini aku mau review eyeliner baru yang langsung mencuri perhatian aku dan menjadi eyeliner favorite aku. Pertama kali liat eyeliner ini,pas aku maen ke salah satu mall dan dari posternya aza langsung jatuh cinta, eyeliner ini adalah holika holika magic pole 2x black, ada 2 pilihan warna untuk eyeliner ini balck dan brown.





Eyeliner ini dikemas dalam box yang lebih lebar dari kemasannya. Dan untuk eyeliner ini sendiri bentuknya lebih besar atau gendut dari eyeliner bentuk pen lainnya dengan warna hitam pada seluruh kemasannya. Desainnya simple banget.





Tapi yang unik dari eyeliner ini adalah ujung eyelinernya yang bentuknya membulat dan chubby, pada umumnya eyeliner bentuk pen begini ujungnya pasti meruncing tipis kan? Bingung juga ujungnya chubby montok gini bisa ga’ ya menghasilkan bentuk garis mata yang cetar membahana?

Tapi ternyata inilah keunikannya dari konsep eyeliner ini, ujungnya yang bulat ini membuat garisan mata lebih tebal, karena mata aku sipit mono eyelid, eyeliner ini membantu banget membuat mata aku terlihat besar 2x, karena biasanya untuk menggambar garis mata, aku perlu mengaplikasikannya beberapa kali 3-4 supaya terlihat lebih tebal dan jelas, tapi dengan holika holika magic pole eyeliner ini aku cukup mengaplikasikan 1-2 kali garisan aza mata aku udah terlihat ekspresif.


Teksturnya cair dan gampang banget diaplikasikan di mata, selain itu eyeliner ini juga cepat banget kering jadi ga' perlu takut belepetan kemana-mana waktu kamu buka mata. Eyeliner ini pigmented banget dengan warna hitamnya yang pekat banget.

Eyeliner ini juga waterproof dan oil proof, eyeliner ini awet banget di mata dari jam 8 pagi sampai jam 7 sore tanpa membuat efek mata panda karena luntur atau meleber.

Cuma kekurangan dari eyeliner ini karena ujungnya yang membulat chubby ini jadi agak susah untuk membuat cat eyes.


Produk ini harganya Rp.141.000 dan bisa kalian dapatkan di Althea Korea

Overall untuk aku yang bermata sipit, eyeliner ini menolong banget untuk membuat mata aku tampak lebih besar 2x, dan juga long lasting banget dan ini jadi eyeliner andalan aku yang bakal selalu aku pakai sehari-hari.


Thanks all for reading my blog

See you

Comments

  1. aku ud lama pengen nyoba eyeliner ini shan tp krn msi bnyak eyeliner jd ga jd nyoba hahaha..
    mungkin ini lebih cocok buat cute eyes gt yaaa..

    ReplyDelete
  2. Iya aku jg penasaran banget akhirnya luluh.. iya cocoknya buat puppy eyes gtu

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. aplikatornya lucuk, kayanya lebih gampang bikin puppy eyes pakai ini ya. :D


    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment