Review : Emina " Sugar Rush" Lipstick Maroon Macaroon

Hi semuanya..

Bagaimana kabarnya setelah liburan? Pasti makin semangat karena sudah bisa melewati liburan dengan kegiatan yang menarik bersama orang orang yang kita sayangin.
Saatnya kembali memulai aktivitas kita lagi dan untuk menemani aktifitas baru, aku akan menyebarkan racun cantik yang bisa membuat hari-hari kalian akan semakin berwarna. Racun cantik kali ini adalah lipstick dari Emina.

Emina adalah produk kosmetik Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari Wardah, beberapa bulan lalu waktu aku ke Jakarta , produk Emina ini masih lumayan langkah, tapi sekarang produk Emina ini mudah banget kalian temui di drugstore, bahkan kemaren waktu aku ke Bandung, Emina bahkan punya toko sendiri.

Aku emang dari dulu penasaran banget dengan produk-produk Emina, soalnya packaging produk emina ini emang eyecathing dan cute girly gitu, jarang banget kan ada produk kosmetik Indonesia yang punya packaging cute ala produk Korea, dan produk Emina ini juga cocok untuk kulit remaja alias dan akhirnya aku beli beberapa produk Emina yang harganya juga ramah banget di kantong.

Hari ini aku bakal ngereview lipstick baru keluaran EMINA “Sugar Rush"



PACKAGING




Packagingnya super duper eye catching, warnanya menarik dengan desain ceria, dari penampilan luar aza aku langsung tergiur dengan packaging produk ini, untuk kemasan lipsticknya sendiri juga cukup menarik dengan perpaduan warna soft blue dan garis garis putih, packaginya cute dan manis banget dengan penutup plastik yang memudahkan kita untuk mengintip shades dari lipstick ini, Cuma tutup transprant ini juga buat lipstick ini jdi lebih mudah kotor.



TEKSTUR&SWATCH

Tekstur liptick ini creamy, tapi creamynya tidak membuat bibir kalian terlihat tebal berminyak, creamynya pas banget di bibir dan kandungan jojoba oil dan sea butter pada lipstick ini membuat bibir tetap lembab dan tidak kering, jadi buat kalian yang punya bibir kering lipstick ini recommended banget loch.

Selain itu aku juga suka banget dengan aroma lipstick ini yang wanginya vanilla banget, berasa lagi mau makan permen.
Lipstick ini juga pigmented banget, hanya dengan satu kali swatch aza, bibir kalian sudah merona indah dan penampilan langsung jadi segar.

Lipstick ini lumayan long lasting, walaupun ga' transfer free, alias lipstick ini gampang nempel di mana aza, tapi walaupun gampang transfer warnanya ga' langsung hilang tapi hanya sedikit memudar.

Lipstick Emina Sugar Rush ini ada 4 pilihan warna, dan warna yang aku pilih adalah Maroon Macaroon, warnanya marun natural yang bisa kalian aplikasikan untuk daily atau ke acara-acara special, warna marunnya membuat penampilan kalian terlihat jauh lebih segar dan berbeda.

Untuk lipstick dengan packaging unyu dan kualitas oke dengan harganya Cuma Rp.35.000 terbilang murah dan ekonomis banget kan?

Overall, Emina adalah produk kosmetik Indonesia yang menurut aku recommended banget, dari segi packaging, kualitas dan harga juga jempol banget.


Thanks all for reading my blog

See You

Comments

  1. belum lama temenku makeee dengan warna yang samaa. aslinya warnanya seger2 gitu...:D

    ReplyDelete
  2. Aku baru beli yang Cherry Bomb sama Maroon Macaroon tapi sampai sekarang belum dipake xD thx u for review ci Shanty

    https://isthiutamid.blogspot.co.id/2016/07/isthi-sweet-seventeen-giveaway.html

    ReplyDelete
  3. nyobain dengan warna yang berbeda, ternyata nyaman ya produk lokal padahal


    emina sugar rush

    ReplyDelete

Post a Comment