Bye Bye Jerawat dengan Skinlife Facial Foam & Skinlife Face lotion

Hi semuanya…

I’m back…
Beberapa minggu ini emang asli waktu yang paling rempong buat aku, karena selain urusan di sekolah aku juga rempong pindah ke Jakarta, ngurus barang, beli barang, masuk ke apartemen sambil ngurus anak sendirian, jadi waktu aku untuk nulis blog itu bener-bener sedikit, tapi senangnya aku punya spot foto yang enak dan nyaman banget buat ngeblog, smoga blog aku bisa lebih baik yach?

Buat kalian yang punya kulit wajah berjerawatan, pemilihan facial wash dan toner itu bagaikan mencari jodoh atau pasangan hidup *asyik hihihii* untuk ketemu yang cocok dengan kulit kita itu susah susah gampang, karena kalau ga’ cocok yang ada kondisi kulit malah akan semakin buruk mulai dari kering, kulit menjadi merah dkk.

Hari ini aku bakal review rangkaian porduk yang cocok banget buat kalian yang berjerawat terutama buat remaja yang baru memasuki usia puber dan kondisi kulit masih sangat sensitive. 2 produk yang akan aku kenalkan adalah Skin Life Facial wash dan Face lotion dari Cow style.


Cow brand merupakan perusahan Jepang yang udah hadir selama 100 tahun, dan semua produk Cow style ini mudah di pakai, aman dan berkualitas tinggi karena bahan baku, aroma dan teksturnya berselera asli jepang.

SkinLife Facial Foam

Packaging


Kemasan skinlife ini didominasi warna putih dan merah, desainnya simple dan sederhana, dan untuk facial wash bentuknya sama seperti facial foam pada umumnya dengan ukuran 110g dan 130 g, produk ini juga travel size jadi mudah banget untuk di bawa kemana aza, pada bagian belakang kemasan terdapat penjelasan dalam Bahasa Indonesia.

Tekstur

Teskturnya berbentuk cream kental, dan ketika kita basahi dengan air busanya akan keluar dengan banyak, aku emang paling suka dengan facial wash yang busanya banyak, dan hasialnya setelah di gunakan wajah langsung terasa bersih, dan tidak membuat wajah kering. Biasanya nich yach ada beberapa produk untuk jerawat sabunnya itu teksturnya mengeringkan wajah dan aroma dari facial foam ini soft banget.


SkinLife Face lotion



Face lotion itu adalah toner yang packagingnya berwarna merah putih dengan ukuran 150 ml dengan packaging yang travel size yang mudah di bawah kemana aza dan tidak perlu takut tumpah karena kemasannya aman banget.

Teskturnya cair seperti toner pada umumnya dan tidak berwarna, dan ada sedikit bau alkohol yang sedikit menyengat pada produk ini.
Setelah wajah kalian di bersihkan dengan facial wash, tuangkan face lotion ini pada kapas atau pada tangan dan langsung aplikasikan ke wajah.
Wajah langsung terasa lebih segar dan ada sensasi dingin dinginnya, Produk ini tidak membuat wajah kering ataupun merah karena iritasi bahkan mengurangi minyak berlebih di area wajah kalian.


Karena kondisi wajah aku kebetulan tidak berjerawat, jadi produk ini tidak terlau terlihat jelas hasilnya, hanya saja beberapa waktu ini aku memang cukup stress dengan kerjaan dan proses pindah aku, produksi minyak di wajah aku jadi sedikit meningkat dan muncul beberapa jerawat, aku menggunakan rangkaian produk ini jerawat yang baru muncul ga meradang atau merah malah lebih cepat kempes.

Jadi buat kalian yang punya problem wajah berjerawat jangan sampai salah memilih produk ya? Rangkaian acne seri dari Cow style ini, SkinLife Facial foam dan Skinlife Face toner ini adalah pilihan yang pas karena bahan bahan yang ada di dalamnya memang dirancang untuk kulit berjerawat dan yang pastinya aman dan tidak membuat kulit kalian kering.

+ga buat kulit kering atau kemerahan
+kandungan anti acne efektif banget untuk jerawat
+kemasannya travel size

Harga Skinlife Face lotion dan facial foam Rp.36.500

Produk ini bisa di beli di
Century, Guardian,PAPAYA,Watson,Hypermart,Ranch Market,Yogya Super
dll



Comments

Post a Comment