Review & swatch ULTIMA II Procollagen Lipstick

Hi semua..


Lipstick adalah kosmetik terpenting untuk membuat makeup terlihat lebih hidup, jadi makeup tanpa lipstick bagaikan makan sayur tanpa garam yang rasanya pasti ga enak banget, jadi ga’ heran kan wanita itu selalu tergiur untuk selalu beli lipstick, karena setiap warna lipstick dari berbagai  brand  itu menghasilkan “rasa” yang berbeda.

Kali ini aku bakal berbagi dengan kalian Lipstick yang bukan hanya membuat penampilan kalian terlihat cantik elegant tapi juga melembabkan bibir , melembutkan dan juga memperbaiki produksi collagen sehingga bibir terlihat lebih sexy, lipstick cetar ini adalah ULTIMA II Procollagen Lipstick.






PACKAGING

Dari panampilan luar ULTIMA II Procollagen Lipstick sudah terlihat sangat mewah dan elegant, di kemas dalam box berwarna silver. Dan pada kemasan lipsticknya terbuat dari metal berwarna silver,desainnya simple minimalis tapi sangat elegan, dan terdapat tulisan ULTIMA II pada kemasan bagian dalamnya.



TEKSTUR
Tesktur lipstick ini creamy dan lembut banget serta melembabkan bibir banget, jadi buat kalian yang punya masalah bibir kering lipstick ini adalah pilihan yang sangat tepat, karena mengandung  extract marine complex yang berfungsi menjaga lemembaban bibir dan juga mengandung shea butter yang melembutkan bibir.

Selama aku menggunakan lipstick ini, bibir aku terasa tetap lembab dan ga’ buat bibir aku pecah pecah dan ringan banget di bibir berasa lagi ga’ pakai lipstick.

Lipstick ini mudah sekali dibaurkan dan pigmented banget, hanya dengan sekali olesan aza warnanya sudah langsung mencuri perhatian terutama untuk yang warna “berani”

Selain itu lipstick ini juga awet banget, aku pakai lipstick ini dari pagi sampai jam 10an tanpa makan berat warnanya masih menempel cantik di bibir, dan kalau untuk makan berat lipstick ini sedikit pudar tapi ga langsung hilang total.

SWATCH & TIPS
Lipstick ini terdiri dari 12 warna mulai dari yang nude sampai yang berwarna intens.
Warna lipstick ini benar benar bikin aku jatuh cinta, karena setiap warnanya membuat penampilan aku terasa berbeda dan terlihat lebih elegant.
Dan kebetulan aku mendapatkan 4 warna yaitu spice, pink, clam berry dan red.

Spice 



Warna spice ini nude pink  dan soft banget, warna ini cocok banget untuk makeup kamu sehari hari, mau di padukan dengan t-shirt atau kemeja simple aza kamu sudah terlihat sangat menarik.



 Pink 



Untuk warna pink ini jatuhnya lebih ke warna fuchia atau pink muda keunguan, warna ini membuat penampilan kamu terlihat sangat feminine dan berkelas.



 Glam berry




Warna glam berry ini warnanya sedikit lebih tua dari yang shades pink, dan warna glam berry ini cocok banget untuk di pakai di acara special seperti party atau untuk acara formal, penampilan aku dengan kebaya simple aku ini terlihat lebih mewah dengan sentuhan lipstick berwarna glam berry ini.


 Red



Dan ini adalah warna favorite aku dari ke 4 warna yang aku punya, karena warnanya sangat klasik dan elegant membuat penapilan terlihat sangat “mahal” dan sexy.



dan untuk review dan swatch dalam video bisa cek di bawah yach

Price: Rp. 190.000
Produk ini bisa kalian dapatkan di Counter ULTIMA II
Matahari Department Store, AEON BSD, METRO Department Store, Centro Department Store, Parkson’s, SOGO Department Store, Keris Gallery Puri Indah, Citrus, Pasaraya Grande, Cahaya Bintaro, Sarinah Thamrin, Debenhams Senayan City, Star Summarecon Bekasi.

Atau via online

Untuk info lebh lanjut kalian bisa mampir ke

Thanks for reading my blog

See you

XOXO

Comments