Review: Etude House Twin Shot Lip Tint

Hai hai semua, bagaimana kabar kalian?

One Lipstick Is Never Enough, pasti kata- kata ini sering banget jadi motto bagi para wanita. Apalagi kalau lipstick itu kita suka banget pasti penasaran pengen beli shades lainnya, kadang kalau dipikir sedikit pemborosan yach? Tapi, bagaimana kalau satu lipstick atau liptint bisa menghasilkan 3 warna yang berbeda, pasti lebih praktis dan bakal lebih ekonomis banget kan?

Etude House baru aza ngeluarin liptint terbaru mereka yang konsepnya unik banget “Etude House Twin Shot Lip Tint”, dalam satu produk ini kalian bisa mendapatkan 3 warna liptint yang berbeda dan tentu aza keren banget.

Etude House Twin Shot Lip Tint ini tersedia dalam 9 shades dan shades itu rata-rata berwarna pink dan orange, dari pada penasaran dengan liptint ini kita langsung aza review yuk?


PACKAGING





Packaging Etude House Twin Shot Lip Tint ini seperti liptint pada umumnya, pada kedua ujungnya terdapat 2 warna yang berbeda mewakili warna dari shades liptint ini.

Konsep packagingnya terbilang unik, karena biasanya liptint yang satu kemasannya terdapat 2 warna biasanya kedua ujungnya pasti terpisah dan setiap shades terdapat aplikator masing-masing. Tapi Etude House Twin Shot Lip Tint hanya terdapat satu aplikator yang terbuat dari kuas halus, dan pada bagian ujung yang lain terdapat tombol shot (seperti ballpoin cetek) yang bisa di tekan- tekan.



Jujur nich , waktu awal buka produk ini aku sedikit bingung, di puter sana sini koq sisi liptint yang satunya ga kebuka yach?, tombol ini gunanya buat yach? Akhirnya setelah cukup lama aku amatin baru nyadar, kalau diantara aplikatornya itu terdapat lobang kecil dan ketika tombol hitam itu aku tekan terus , akan muncul liptint shades yang lain dari sisi lain. Omo, so cute banget yach?

TEKSTUR & SWATCH
Kedua shades ini bertekstur creamy dan glossy, untuk yang shades orange teksturnya lebih cair dan untuk yang warna pinknya tekstur liptintnya lebih kental.

Liptint ini juga mudah banget digunakan dan aplikatornya juga lembut banget. Selain itu liptint ini ga’ buat bibir kering dan melembabkan bibir banget, liptint ini juga pigmented hanya dengan sekali usapan warna bibir kamu sudah terlihat sangat manis.

Orange




Pink




MIX Orange & Pink (Gradient Lips)




Untuk long lasting, liptint warna orange nya sendiri bisa tahan 2-3 jam, dan untuk yang berwarna pink lebih long lasting bisa tahan sampai 3-4 jam tanpa makan berat yach. Kalau digunakan bersamaan liptint ini bisa bertahan sekitar 3-4 jam. Dan yang aku suka adalah wangi liptint ini bubble gum berasa lagi makan permen karet kalau lagi pake liptint ini.

Buat kalian yang pengen mendapatkan efek gradient lips ala korea yang sempurna, liptint ini adalah THE BEST CHOICE, pertama aplikasikan merata liptint berwarna orange ke seluruh bibir, lalu tekan tombol shot berwarna hitam, aplikasikan liptint berwarna pinknya hanya pada bagian tengah bibir kamu aza, dan baurkan merata dengan kuas atau jari telunjuk kamu.

Overall, Etude House Twin Shot Lip Tint ini wajib jadi koleksi banget, karena satu produk ini bisa menghasilkan 3 warna lipstick yang berbeda, warnanya juga natural, selain itu melembabkan bibir dan long lasting, dengan harga Rp.160.000 kamu bisa dapatkan 3 liptint sekaligus loch, lumayan menghemat kan?
+nice concept
+warna natural
+harga ekonomis untuk 3 warna lipstick
+melembabkan bibir

+long lasting & pigmented


Thanks All For Reading My Blog

See you




Comments

  1. aduh >_< etude selalu bikin bangkrut, ada ajah yang bikin aku ngiler dan berakhir dengan ngebobol celengan babi hahahaaa

    The Journey

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya hiksss.. aku juga jebol celengan ayam ni

      Delete
  2. Cakep ya warnanyaaa... kalo dibanding sama Benetint gimana?
    Aku masalahnya bibirnya nggak pernah temenan sama liptint. Nggak bisa fully coverage macem ciwi-ciwi korea. Jatuhnya malah mbak-mbak kebanyakan makan permen gulali :))))
    Thanks for sharing. Salam kenal! ^ ^

    BEAUTY | WWW.NONAHITAMPAHIT.CO

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku bantu jawab yaa, aku juga dapat masalah tentang liptint yang kurang pigmented di bibir. Apalagi bibir bagian atas duh ribet wkwk tapi kalau mau warnanya keluar dibibir atas maupun bawah itu bisa dipakein lip concealer/primer dulu sebelum pake liptint.

      Delete
  3. Warnanya cantik ya ,,, warna liptint kesukaan itu orange dan pink hampir semua orang suka . dari segi packaging etude selalu cute dan fresh , mau coba ini bulan depan hihihi
    Ravitamala.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Ahhhh, blog mu dan reviewmu sangat menarik sis tlg bava juga blog ku ya, aku jg membuat review tentang korean cosmetic sunnysunshinexm.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Kalo boleh tau, waktu itu beli harganya berapa ya?

    ReplyDelete
  6. lucu bangeeet lipstiknya! jd kepengen beli jugaa xD

    xx, Esther

    www.characlaire.com

    ReplyDelete
  7. lucu bangeeet lipstiknya! jd kepengen beli jugaa xD

    xx, Esther

    www.characlaire.com

    ReplyDelete
  8. kalau belinya dimana ya sist. cantik warnanya.

    ReplyDelete
  9. Waaa lucu yaaa, paling suka deh kalo liptint multifungsi gitu. Dari etude dulu aku paling suka edisi Dear Girl's. Yang ini juga jadi pengen coba.



    Salam kenal ^^
    www.nevereverweb.com

    ReplyDelete

Post a Comment