Unboxing Sociolla Freebies

Hallo semua..

Beberapa waktu lalu, aku kembali mendapatkan box pink cantik dari Sociolla, setiap dapat kiriman box pink manis ini aku selalu penasaran, Freebies apa lagi yach yang aku dapat bulan ini? Dan setiap ngeliat isinya pasti mood langsung bawaanya senyum manis gitu berseri seri.




Sociolla adalah online makeup store yang menjual berbagai brand makeup dari lokal sampai internasional, jadi buat kalian yang malas banget buat keluar belanja atau tinggal di luar kota Sociolla ini adalah solusi terbaik.
Untuk Freebies bulan Maret ini aku mendapatkan 2 produk dari Vitacreme B12, Vitacreme B12 ini adalah skincare yang berasal dari Swiss, dan semua produk Vitacreme B21 ini mengandung Vitamin B12 yang dapat mencegah kulit kusam, kulit kering, mencerahkan wajah dan yang terpenting dapat menjaga kulit tetap muda.


1. Day Cream Sun Protection
Sun Screan merupakan skincare yang paling terpenting dan sangat dibutuhkan oleh kulit, karena teriknya sinar matahari bukan hanya membuat kulit akan terlihat lebih kusam tapi juga dapat menyebakan flek dan masalah kulit lainnya.
Vitacreme B12 Day Cream Sun ini mengandung SPF 30+++ dan juga merupakan krim anti penuaan, anti oksidan, melembabkan kulit dan juga tahan air.



Kombinasi unik pada formulanya bukan hanya menjaga kulit dari bahayanya sinar matahari tapi juga mejaga kulit agar tetap lembab, mencegah kulit dari penuaan dini dan keriput.
Krim ini di gunakan 15 menit sebelum kalian beraktifitas di luar ruangan dan juga cocok untuk segala jenis kulit.


Cream ini berukuran 50Ml dengan harga Rp.269.900.

2. Vitacreme B12 Regenerative Cream



Vitacreme B12 Regenerative Cream adalah salah satu produk best sellernya Vitacreme B12 dan popular banget di Eropa, Amerika Serikat, Jepang dan Korea. 
Apa sich kehebatan dari  Vitacreme B12 Regenerative Cream ini sampai segitu populernya:
  • Mengoreksi kulit dari kelelahan, dehidrasi,penuaan atau kusam
  • Meningkatkan ketahanan dan kekencangan kulit
  • Mencegah kerutan dini
  • Menghaluskan garis halus dan kerutan di wajah
  • Mengecilkan pori-pori
  • Melembabkan kulit
  • Menghaluskan dan meredakan bekas luka seperti serangga dan jerawat
  • Menenangkan kulit rusak akibat matahari
  • Membantu menyembuhkan gatal dan iritasi
Produk ini bukan hanya dapat digunakan di wajah tapi juga bisa di gunakan pada bagian tubuh lainnya, produk ini aman dan ringan, teksturnya juga mudah diserap dan tidak berminyak.
Produk ini dapat digunakan dua kali sehari, oleskan pada wajah atau bagian tubuh lainnya yang telah dibersihkan pijat dengan ringan sampai benar benar menyerap ke kulit.
Vitacreme B12 Regenerative Cream berukuran 15ML dengan harga 249.900

Produk skincare dari Vitacreme B12 ini bisa kalian dapatkan di Sociolla
Dan juga dapatkan voucher discount 50.000 dengan memasukan kode SH50 pada kolom check out.


Thanks all For reading My blog

See You

XOXO

Comments