Unboxing Althea Beauty Pinky Box

Hallo semua..

Dari zaman dulu, aku emang tergila-gila ma kosmetik Korea, apalagi brand-brand baru yang belum masuk ke Indonesia pasti buat aku penasaran untuk cobain. 
Selama ini aku belanja produk Korea via online shop di Indonesia,cuma online shop juga produknya terbatas hanya brand-brand tertentu , padahal kalau nonton youtube para beauty blogger Korea ini sering banget loch kenalin banyak produk yang ga’ masuk ke Indonesia.

Sebenarnya pengen sich belanja langsung ke online shop di Korea khan lumayan banyak online shop Korea yang shipping ke Indonesia, cuma aku agak ragu dan takut. Pertama takut barangnya nyampenya lama, karena sesama di Indonesia aza pengiriman kadang nyampe seminggu, yang kedua aku horor dengar teman-teman blogger yang di minta biaya masuk dari bea cukai yang biayanya lebih mahal dari harga produk. Jadi aku selalu maju mundur untuk nyoba belanja online shop Korea.

Tapi begitu tau Althea bakal grand opening di Indonesia itu rasanya senang banget, Althea Korea ini apalagi aku di kasih kesempatan untuk cobain belanja di Althea selama dalam masa beta testing mereka.



Langsung semangat yach buka websitenya, dan ternyata sodara harganya murah murah dan banyak discount dan semuanya di kurskan ke Rupiah jadi kamu ga perlu bingung lagi hitung harga. Selain itu banyak brand yang langkah di Indonesia.



Dan yang bikin aku kaget lagi pengirimannya super cepat, Pesanan aku ini semuanya di kirim dari Korea loch cuma butuh 6 hari doank sudah nyampe di rumah aku. Mereka juga ada program free shipping untuk pembelian dalam jumlah tertentu dan tentu aza produk yang mereka jual adalah 100% asli jadi memang udah ga perlu di ragukan lagi.



Mau tau apa aza produk yang aku beli di Althea ini:

1.  W.Lab Black Kill Pore Cleanser

Brand W.Lab ini belum aku temui di Indonesia, dank arena aku punya masalh dengan komedo jadi produk ini jadi pilihan pertama aku.
2    2. W.Lab W-Honey Beam Cushion

Produk lain dari W.Lab ini yang bikin langsung jatuh cinta adalah packagingnya yang unyu
3. Witch’s Pouch Radian Tint

Brand ini asing banget buat aku, jadi aku langsung penasaran pengen nyobain produk ini dan harganya juga bersahabat banget.

Produk-produk yang aku pilih memang langkah di Indonesia karena memang belum masuk ke Indonesia, Penasaran bagaimana review aku dengan produk ini? Nantikan yach di blog aku.

Penasaran dengan Althea langsung segera check aza ke websitenya dan tunggu grand launchingnya


Thanks all for reading My blog


See you


Comments

  1. Wah beruntung banget ya, hihi.. Kak review produk nya dong Terimakasih :-)

    ReplyDelete

Post a Comment