Review : NYX Liquid Liner Extreme Blue

Hallo semuanya..

Beberapa waktu lalu, aku mendapatkan pink paket dari Sociolla, hati aku selalu berbunga-bunga menerima pacet cantik dari sociolla. Karena box warna pinknya ini selalu buat suasana hati jadi lebih ceria.


Didalam pink box ini berisi NYX Liquid Liner warna extreme blue,  NYX Liquid Liner adalah salah satu eyeliner favorite para makeup artist untuk menciptakan makeup mata yang dramatic, natural dan professional.


Eyeliner warna hitam memang sudah jadi salah satu makeup wajib yang harus kalian punya, tapi Eyeliner warna extreme blue ini juga ga’ boleh dilewatkan loch karena punya efek buat mata terlihat lebih sexy dan tajam.
PACKAGING
Packaging NYX Liquid Liner ini seperti eyeliner cair lainnya pada luar kemasan berwarna electic blue sesuai dengan warna shadesnya.


Dan untuk aplikatornya berbentuk kuas tipis, buat kalian yang sudah sering menggunakan eyeliner seperti ini pasti akan sangat mudah mengaplikasikannya, tapi buat yang masih pemula perlu sedikit latihan karna sedikit susah dan tidak rapi.

TEKSTUR
NYX Liquid Liner ini bertekstur liquid dan mengandung sedikit shimmer, jadi ketika di aplikasikan ke mata terlihat bling-bling.

Menurut aku eyeliner extreme blue ini lebih cocok digunakan untuk acara malam hari atau untuk clubbing, karena kalau untuk daily agak sedikit “mencolok”, selain itu eyeliner ini juga akan lebih hidup kalau diaplikasikan setelah menggunakan eyeliner hitam (diatas eyeliner hitam) dan di bawah mata untuk kesan mata yang lebih sexy.


NYX Liquid Liner ini juga pigmented banget, hanya dengan sekali olesan aza warnanya sudah terlihat dan long lasting banget, eyeliner ini tidak mudah meleber.

Overall, buat kalian yang pengen penampilan terlihat lebih sexy eyeliner extreme blue ini bisa di jadikan pilihan, warnanya yang berani akan semakin membuat penampilan kalian tampak berbeda.



Buat kalian yang penasaran dengan produk ini dan produk NYX lainnya kalian bisa membelinya di Sociolla,
Sociolla adalah makeup store online yang menawarkan makeup dari berbagai brand baik lokal maupun internasional, dan juga dapatkan voucher discount 50.000 dengan memasukan kode SH50 pada kolom check out.

Thanks All For Reading My Blog


XOXO


Comments

  1. Selama ini cuma punya eyeliner item sama coklat aja..
    Blm prnh coba yg biru kyk gini..
    Hehehe

    phieselphie.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Selama ini cuma punya eyeliner item sama coklat aja..
    Blm prnh coba yg biru kyk gini..
    Hehehe

    phieselphie.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Warnanyaa bagus banget, gak ada glitter nya kan?


    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Warna Birunya cantik banget di kamu, sekali2 pengen memberanikan diri ke luar rumah pake Blue eyeliner juga ah...


    www.Glowlicious.Me

    ReplyDelete

Post a Comment