Review:MUA Luxe Velvet Lip Lacquer Reckless




Hay semuanya.........

Bosan dengan penampilan dan pengen terlihat beda? Cobain dech pakai lipstick warna merah, karena lipstick warna merah bakal buat penampilan kalian terlihat lebih elegant dan classic.  Jujur kata nich yach, dulu aku paling anti dengan lipstick warna merah nyala, takut terlihat tua dan norak, tapi setelah aku tau tips nya, akhirnya aku jadi suka banget dengan lipstick merah.

Lipstick merah ga’ hanya cocok untuk kalian gunakan ke pesta aza koq, untuk makeup kerja atau hangout, lipstick merah ini bisa “mencuri perhatian” kalau diimbangin dengan makeup mata yang minimalis.

Beberapa waktu lalu aku menang contest di Female Daily, dan aku dapat hadiah lipstick merah cetar “MUA Luxe Velvet Lip Lacquer  Reckless “. MUA Luxe Velvet Lip Lacquer  ini katanya Dupe dari Lime Crime Velvetines dan rame banget di review dengan blogger blogger luar, berhubung aku lebih update dengan makeup Korea jadi aku belum pernah nyobain kedua produk ini, jadi thanks banget untuk Female Daily yang udah kasih aku lipstick ini.



PACKAGING



MUA Luxe Velvet Lip Lacquer ini dikemas dalam tube plastic, sama seperti packaging liquid lipstick pada umumnya, dengan tube plastic transparan ini memudahakan kamu untuk melihat shades dari lipstick tersebut.


Di dalamnya terdapat aplikator yang terbuat dari sponge lembut, menurut aku sponge ini mudah banget di gunakan dan ngebantu banget untuk mengaplikasiakn lipstick ini lebih rapi dan merata.

TEKSTUR
Pertama kali diaplikasikan di bibir teksturnya creamy dan lebih terasa lebih padat, liquid lipstick ini cepat kering dan setelah kering teksturnya langsung berubah menjadi matte. Produk ini juga pigmented banget, hanya dengan sekali oles aza warnanya udah “keluar”. Tapi kalau pakainya terlalu tebal bakal ada efek garis-garis di bibir.

Buat kamu yang punya bibir sensitif dan kering jangan lupa untuk menggunakan lip balm lebih dulu, karena lipstick ini buat bibir terasa kering.


Lipstick ini juga long lasting banget, aku pakai lipstick ini bisa bertahan 4-5 jam, dengan minum dan ngemil cantik, tapi kalau di buat makan berat, lipsticknya pudarnya ga’ merata bolong bolong dan kalau langsung di touch up hasilnya ga’ oke karena warnanya ga’ merata. Jadi untuk hasil yang maksimal hapus dulu lipstick dan aplikasikan ulang.


Aku juga suka banget dengan warna merahnya yang classic banget dan elegant, warna merahnya ga’ norak malah terkesan mewah banget.


Overall, aku suka dengan MUA  Luxe Velvet Lip Lacquer  ini warnanya mewah, mudah di aplikasikan dan juga mudah di bersihkan, pigmented banget dan awet di bibir.



Thanks All For Reading My Blog

See you

Comments

  1. aku suka merahnya yang lebih ke blue tone.. bagus bgt ya warnanya di bibir.. :D

    ReplyDelete

Post a Comment