Review : Missha X Line Friends Lip Matte Rouge Bloody Wine

Hallo para pecinta lipstick…

Apa kabar dunia? Sudahkah koleksi lipstick anda bertambah bulan ini? Hihihihi kalau aku selalu aza tiap bulan buat perjanjian bulan ini no more lipstick, tapi selalu aza GAGAL dan GAGAL, ternyata janji aku hanya isapan jempol belaka sodara-sodara. Godaan lipstick itu selalu menghantui aku.. hihihihih

Kalau kalian belum nambah koleksi lipstick kalian bulan ini, mari saya racuni dengan lipstick cantik nan imut yang bikin gemes Missha X  line friend Missha Lip Matte Rouge, pasti uda pada tau kalo Missha berkolaborasi dengan Line dengan meluncurkan produk kosmetik yang bertemakan Line friends, sebelumnya aku sudah mereview Missha x Line Friends Magic Cushion, kalau limited edition ini aku bakal ga bisa nahan untuk beli.

Missha Lip Rouge in ada 2 tipe, yaitu yang glossy dan matte, untuk yang glossy itu gambar lipsticknya sally si bebek kuning unyu, dan untuk yang tipe matte itu gambarnya brown yang mukanya tanpa dosa.


PACKAGING





Urusan packaging udah di jamin unyu dan imut dengan box berwarna coklat brown dan terdapat wajah brown yang sangat polos, pada setiap sisinya terdapat penjelasan produk dalam bahasa Korea.



Dan packaging lipstick ini sendiri sebenarnya standart  lipstick, cuma karena di bagian bawahnya terdapat print gambar brown membuat packaging lipstick ini terlihat istimewa, lalu penutup lipstick ini sendiri berwarna transparan, jadi kamu bisa mengintip warna lipstickny dari luar kemasan.

TEKSTUR&SWATCH


Tekstur lipstick ini adalah matte, tapi menurut aku lebih ke creamy , karena ketika di aplikasikan ke bibir teksturnya lebih creamy , gampang diaplikasikan  dengan hasil akhir matte tapi ga’ buat bibir kering atau menghasilkan efek bibir garis-garis.

Khusus untuk yang seri matte ini ada 4 pilihan warna yang semuanya tonenya merah , karena aku jarang banget punya lipstick yang berwarna gelap ala vampire akhirnya aku memilih warna Bloody Wine, warnanya merah wine tapi membuat penampilan terlihat sangat mature dan sexy.

Lipstick ini pigmented banget dan juga membuat bibir tetap lembab, jadi buat kalian yang punya tekstur bibir kering tidak perlu takut bibir akan semakin kering, tanpa menggunakan lipbalm, lipstick ini aza sudah dapat melembabkan bibir kamu.

Selain itu Lipstick ini juga mengandung SPF 17++ jadi semakin aman dan ga’ perlu takut untuk melakukan kegiatan outdoor, dan cocok banget untuk Indonesia yang beriklim tropis dan panas membara.

Lipstick ini juga lumayan  long lasting,lipstick ini tahan di bibir aku 3-4 jam, dan biasanya kalau pakai lipstick paling males kalau udah minum pake gelas pasti lispticknya nempel atau transfer di gelas, tapi sayang  banget untuk ukuran lipstick harganya terbilang mahal, aku beli ini sekitar Rp. 220.000.

Overall, buat para pecinta lipstick dengan packaging unyu, lipstick ini aku recommended banget loch buat jadi salah satu koleksi kalian, apalagi para pecinta brown.
+cute packaging
+melembabkan bibir
+gampang diaplikasikan
+awet untuk beberapa jam
+pigmented

-harganya lumayan mahal

Thanks All For Reading My Blog

See you

Comments

  1. Duh, brown *.* Aku kemarin sampe masuk waiting list di OLshop langganan gara2 missha x line ini.

    Btw, Sally itu anak ayam, bukan bebek. :')


    iamvinaeska.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahha masa dia anak ayam.. aku liat mukanya kya bebek...

      Delete
    2. Hahahha masa dia anak ayam.. aku liat mukanya kya bebek...

      Delete
  2. Packaging ny itu lohh yg gak nahan T.T mana warnany bagus2 :3
    Selagi masa2 exam aku kandangin dulu ATM nya.

    Nanti udah exam mungkin bakalan ikut PO ini juga.
    Nice review ci.

    Kawaii-diary98.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Lucu banget >.<
    warnanya juga bagus ya pas di kamu :)

    Love, Leonita Nerisa
    www.blackblueblizzard.com

    ReplyDelete
  4. keceeeeee... ternyata warnanya bagus banget!

    ReplyDelete

Post a Comment