Review: Make Over Creamy Lust Lipstick

Hallo semua....

Welcome 2016! Happy new year untuk semua teman-teman dan pembaca setia aku. Terima kasih banget buat teman-teman dan pembaca setia blog aku yang udah mendukung aku selama tahun 2015, semoga di tahun 2016 ini aku semakin rajin nulis blog dan karier blog aku bisa lebih berkembang. Amin

Blog pertama aku di awal tahun 2016 ini aku bakal ngereview lipstick lokal yang oke banget, iya nich selama liburan di Jakarta ini aku hobby banget singgah ke drugstore dan lagi penasaran banget dengan beberapa produk lokal, soalnya produk-produk kosmetik ini kalau udah face to face alias ketemu dengan produk aslinya pasti susah banget ditolak untuk ngeswatch dan akhirnya beli dech.

Ceritanya lagi jalan-jalan pengen banget beli lipstick yang warnanya lebih gelap, biar terkesan lebih sexy dan dewasa gitu resolusi di tahun 2016 nich, muter-muter akhirnya aku jatuh cinta dengan lipstick dari Make Over ini.

Sering banget liat teman-teman beauty blogger yang review produk ini, cuma di kota aku ga’ ada counternya jadi baru kesampaian coba produk ini sekarang.

Walaupun Lipstick ini produk lokal buatan Tanah air ku Indonesia, tapi kualitas lipstick ini TOP banget loch, aku memang pecinta kosmetik brand korea, tapi aku juga ga menutup mata atau menolak produk Lokal yang kualitasnya jempol.



PACKAGING
Packaging produk ini simpel dan klasik, dengan packaging tin ringan berwarna hitam dan buat para pecinta monocrom ini bisa dijadikan koleksi





TEKSTUR
Tekstur lipstick ini sendiri creamy, tidak mengandung wangi-wangian dan tidak membuat bibir kamu kering, lipstick ini juga gampang banget di aplikasikan ke bibir.

Karena teksturnya adalah creamy jadi hasil akhirnya sedikit shiny dan glossy, kalau aku pribadi aku suka dengan lipstick yang hasilnya glossy, buat kamu yang kurang suka dengan tekstur glossynya kali bisa men-dab bibir dengan tissue supaya hasil shiny bisa lebih natural.

Warna lipstick ini pigmented banget, hanya sekali usapan saja warna lipstick ini udah terlihat di bibir kamu tanpa perlu kamu aplikasikan berkali-kali, cuma sayang banget lipstick ini kurang staying powder, ketika kamu makan atau minum lipstick ini bakal nempel di mana aza, hehe akhirnya warna di bibir tinggal dikit dan kamu perlu touch up lagi.

Overall aku suka dengan warna lipstick ini wajah aku terlihat lebih dewasa tapi ga norak, harganya juga lumayan terjangkau sekitar Rp.68.000 dan ada banyak banget pilihan warna sesuai dengan selera kamu.

+packaging simpel
+pigmented
+harga bersahabat
+banyak pilihan warna
- ga' long lasting

Thanks All for Reading My Blog

See You


Comments

Post a Comment