Review: Etude House Play 101 Stick Foundation

Hallo hallo semua.. yuhhu

Ga’ berasa banget yach liburan aku udah mau usai,sebentar lagi bakal kembali ke kampung halaman dan melanjutkan aktivitas seperti biasanya, dan diriku sudah siap berperang. Ada perasaan senang ma ga’ senang sebenarnya, senangnya aku bisa ketemu dengan murid-murid, teman kerja aku, dan aku bisa kembali melenong cantik untuk ngeblog. Cerita sedihnya LDR lagi dech, tapi everything will be oke, nikmati aza dulu yach.

Aku itu orangnya paling ga’ suka dengan yang namanya foundation, terakhir aku pakai foundation itu pas aku makeup untuk nikahan aku, udah lama banget yach? Alasan aku ga’ suka fondation itu karena teksturnya yang terasa berat di wajah dan pori pori berasa ketutup dan biasanya setelah menggunakan foundation kalau aku nyuci wajah ga bersih pasti si jerawat nakal langsung say hello, jadi selama ini aku memang cinta mati dengan BB Cream.

Etude House setelah mengeluarkan pensil serba guna “Etude House 101 play pencil”, kali ini Etude house kembali bekerja sama dengan Pony mengeluarkan Etude house Play 101 Stick, stick serba guna dan multi fungsi. Sodara-sodara stick multi fungsi ini asli best seller banget di Korea terutama yang contour duo, diriku udah ikut PO berkali kali dan sampai saat ini produk tersebut sold out mulu di Korea, hiks... padahal diriku ini penasaran banget dengan duo contournya, palagi setelah liat cara pakai Pony di youtube.

Etude House Play 101 stick yang aku beli adalah Foundation, ada 4 pilihan warna untuk foundation sesuai dengan warna kulit kamu, warna yang aku pilih adalah no 03 yang warnanya Natural.

PACKAGING





Berbentuk stick yang ukurannya jumbo, dengan warna packaging hitam dan di bagian bawah warnanya sesuai dengan shades nya, untuk mengeluarkan sticknya kamu tinggal memutar bagian bawahnya.



TEKSTUR
Teksturnya creamy, sticknya keliatannya padat banget, tapi waktu aku aplikasikan ke wajah sticknya ternyata sedikit lembek.Kamu bisa mengaplikasikan foundation ini dengan jari tangan kamu atau untuk mendapatkan hasil yang maksimal kamu bisa mengaplikasikan dengan brush khusus foundation.


Fondation stick ini mudah banget di baurkan di wajah dan hasilnya ga’ cakey. Setelah diaplikasikan ke wajah, wajah aku terlihat glowing dan bercahaya dan terlihat lebih cerah.


Dan ternyata foundation ini juga ringan di wajah dan tidak membuat wajah aku terasa “berat”, untuk coverage nya, foundation ini bisa menyamarkan pori pori besar dan mencover noda dan dark circle di wajah.

Tapi sayang banget teksturnya sedikit oily, jadi untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu perlu membaurkan sedikit bedak tabur pada wajah kamu.
aku beli foundation stick ini sekitar Rp.165.000, lumayan juga yach harganya?

Overall, untuk foundation pertama aku setelah sekian lama aku cukup puas dengan hasilnya yang mencerahkan wajah dan mencover noda pada wajah, hanya saja teksturnya yang sedikit oily buat aku sedikit ga’ nyaman.
+Creamy
+mudah dibaurkan
+Dapat mencover noda dan dark circle
+teksturnya ringan di wajah
- sedikit oily

Thanks All For Reading my Blog

See you



Comments

  1. Oke ya ntuk darkcircle, aku juga pengen countur duonya nih. sepertinya mudah digunakan yaa.

    impiccha.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya.. cuma contour duo nya slalu kosong nich hiks

      Delete
  2. nice review, thankyou for share...

    ReplyDelete
  3. oily yaa jadi takut buat nyobainn > <
    tahan berapa lama kak ?

    ReplyDelete
  4. mau tanya donk kak, itu produknya dari mana yah? soalnya belum pernah lihat. mo cari di produk wardah atau sariayu kok gaada yha??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini produk etude, punya korea.. biasa di olshop ada jual

      Delete
    2. Ini produk etude, punya korea.. biasa di olshop ada jual

      Delete
  5. Aku juga pengen beli ini. Di Elevenia ada kok harga Rp 90.200 lg promo, dan free ongkir. Lgsg dikirim dr Korea. Yaa harus super sabar aja nungguin paket diterima. Soalnya kl dr luar negri bs smpe sebulan, baru xmpek. Hihi. Btw salam kenal ya...

    ReplyDelete

Post a Comment