Review: ELLEgirl Hug Shine Base

Welcome febuary..

Bulan febuari ini bakal jadi bulan yang tersibuk buat aku, karena ada 3 moment yang harus di rayakan di bulan ini, mulai dari imlek, ulang tahun sakura dan event mandarin day di sekolah aku, so pasti bakal sibuk banget, semoga dengan kesibukan aku ga’menghambat aku untuk selalu update blog aku.

Mau tau apa rahasia untuk mendapatkan riasan atau makeup yang awet dan tahan lama? Base Makeup atau Primer merupakan satu kunci untuk mendapatkan makeup yang lebih tahan lama, karena base makeup ini menjadi dasar makeup yang bisa membuat kulit muka terlihat lebih halus, menyamarkan pori-pori dan mengontrol minyak di wajah sehingga makeup di wajah akan lebih long lasting, base makeup ini biasanya digunakan sebelum kalian mengaplikasikan foundation atau BB cream.

Selama ini aku selalu menggunakan CC cream sebagai base makeup aku, kali ini aku mau memperkenalkan Base makeup dari ELLEgirl, ELLEgirl belakangan ini menjadi brand makeup favorite aku, dan aku sudah beberapa kali mereview produk ELLEgirl yang lain dan hasilnya selalu memuaskan.



PACKAGING
Seperti biasanya produk ELLEgirl ini penampilan atau packagingnya selalu girly dan manis, dengan box berwarna pink pastel dan ikon cewek ini makin membuat kemasan produk ini semakin kental dengan aura girly dan feminin nya.




Packagingnya terbuat dari kemasan kaca tebal dengan ukuran 25ml dan yang aku suka adalah pump pada kemasannya sehingga base makeupnya akan lebih mudah dikeluarkan sesuai kebutuhan dan juga lebih higienis.



TEKSTUR
Teksturnya seperti pelembab tapi lebih cair dan mudah meresap, warna dari base makeup ini adalah pink dengan kandungan glitter atau shimmer.


Ketika di aplikasikan ke wajah, base makeup ini langsung meresap dan menyatu dengan kulit, walaupun mengandung shimmer, tapi ketika diaplikasikan wajah tidak mengkilat lebay, malah efeknya membuat wajah terlihat shinny dan merona.

Base makeup ini juga tidak mengandung aroma, atau wangi wangian.Teksturnya gampang meresap di wajah dan ringan banget.

Base makeup ini dapat menyamarkan pori-pori yang besar, dan oil controlnya juga lumayan, cuma untuk coverage noda atau lingkaran hitamnya masih agak kurang. Makeup aku juga setelah menggunakan base makeup ini jadi lebih long lasting.


Overall, aku suka banget dengan Base Makeup dari ELLEgirl ini, Cuma brand ELLEgirl ini sedikit langkah dan aku belum ketemu onlineshop yang jual, selain itu harganya sedikit pricey aku beli base makeup ini harganya di atas Rp.250.000 jadi Base makeup ini jarang banget aku pakai, hanya untuk acara atau event tertentu.

Thanks all for reading my blog.

Comments

  1. Mirip merek tas ya shan.. hihihihi.. btw, sama aku juga belakang ini CCcream jadi pilihan base makeup aku..
    Terimakasih atas review base makeup nya ya shanty..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya cc cream plg multifungsi, aku juga suka beli ini karna ngiler packaging doank

      Delete
  2. baru pertama denger produk ini, harganya brp laoshi?
    http://mysistermonsterdisaster.blogspot.co.id/

    ReplyDelete

Post a Comment