Review: Beauty Story Sweet & Chic Lipstick Lily

Hallo semuanya...
Sorry banget kalau belakangan ini, aku jadi jarang update blog ku. Soalnya sekarang aku lagi liburan di Jakarta dan waktu aku di isi dengan jalan-jalan, ngurus anak dan shopping, hihihihi.... Maaf yach kalau resolusi foto dan kualitas foto aku juga kurang oke, karena sulit menemukan lokasi foto yang oke dan pencahayaan yang bagus.

Selama liburan ini, aku hampir setiap hari emang ngemall, rasanya kurang lengkap kalau ngemall tanpa jalan-jalan ke counter makeup, yang niatnya jalan-jalan bakal langsung berubah jadi belanja kalau udah ngeliat tulisan SALE atau DISCOUNT. Kebetulan ada beberapa produk kosmetik lokal yang buat aku pensaran, apalagi di kota aku juga ga’ ada jual brand ini, salah satunya adalah Beauty Story.

Di blog aku kali ini, aku bakal review Lipstick Beauty Story Sweet & Chic Lily, walaupun Beauty Story adalah brand lokal tapi kualitasnya ga’ kalah saing loch dengan brand luar.


PACKAGING
Packaging lipstick Beauty Story ini sesuai dengan namanya Sweet and Chic, packagingnya di taburi dengan bunga bunga kecil, dengan warna yang abu-abu simpel. Packagingnya ringan karena terbuat dari plastik.





TEKSTUR
Aku suka banget dengan tekstur Lipstick ini yang creamy banget, dan buat bibir lembab dan tidak kering. Warna yang di hasilkan juga glossy dan buat bibir kamu terlihat lebih sehat. Lipstick ini recommended banget buat kamu yang punya bibir kering.

Warna lipstick ini juga pigmented banget, hanya sekali usapan saja warna lipstick ini udah terlihat manis di bibir kamu tanpa perlu kamu aplikasikan berkali-kali, Cuma sayang banget lipstick ini ga’ terlalu long lasting. Lipstick ini warnanya akan langsung pudar kalau dibawa makan ataupun minum.


Tapi untuk kategori produk lokal dan dengan harga yang terjangkau, aku beli ini sekitar Rp.48.000 di Guardian, kualitas lipstick Beauty Story ini oke banget dan layak dijadikan koleksi, apalagi tersedia banyak pilihan warna sesuai dengan kesukaan kamu, dan sepertinya aku penasaran pengen coba produk Beauty Story yang lainnya, hmmm mumpung ada discount. Hihihihihiih....

+banyak pilihan warna
+melembabkan bibir
+harga terjangkau

-counternya masih langkah apalagi di kota luar pulau Jawa

Thanks All For Reading My blog

See You


Comments

Post a Comment