Tutorial Makeup Pesta Simpel

Welcome November...

Yuhuuu, Yipppie udah masuk ke bulan November, marilah kita menghitung bulan untuk masuk ke awal tahun yang baru, pasti teman-teman udah pada nyusun rencana ya untuk melewati akhir tahun dengan orang orang terdekat?

Biasanya nich menjelang akhir tahun, ada banyak undangan ke resepsi pernikahan atau ke pesta lainnya, benar ga? Yang namanya datang ke acara pesta ataupun resepsi pernikahan paling ga’ penampilan kita harus terlihat lebih “WOW” dari biasanya, karena biasa di acara pesta ini kita bisa ketemu dengan banyak orang, reuni dengan teman lama dan ketemu dengan kenalan baru, so pasti buat yang jomlo ajang ini bisa di jadikan ajang untung hunting jodoh , jadi sudah di pastikan makeup itu wajib banget.


Nah kali ini aku bakal share makeup tutorial untuk ke pesta, makeup ini cukup simpel tapi bisa membuat penampilan kamu terlihat berbeda, hitung-hitung dengan makeup sendiri kamu bisa menghemat biaya makeup di salon atau MUA (kalau yang punya budget banyak yach ga papa sich).

Untuk makeup pesta agar mata kamu terlihat lebih hidup dan eksresif jangan lupa untuk menggunakan bulu mata palsu yang sedikit lebih tebal, dan untuk memberikan kesan glamour kamu bisa menggunakan lipstick berwarna lebih berani, dijamin penampilan kamu akan terlihat BERBEDA.

Yuk mari kita langsung aza ke makeup tutorialnya

produk yang aku gunakan untuk makeup ini adalah







Bagaimana? Makeup pesta ala aku ini ga susah kan? Buat kamu yang masih baru belajar, ada baiknya latihan dulu di rumah sebelum hari H, untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, Selamat bereksperimen !!


Thanks All For Reading My Blog
See You 



Comments

Post a Comment