Review : ELLEgirl Air Finish High-Lighter

Hallo semua 大家好!

Di blog aku yang lalu aku membahas Tips mendapatkan kulit glowing ala Artis Korea, Puji Tuhan post aku ini mendapatkan sambutan yang luar biasa, memang kulit ala artis Korea ini memang menjadi idaman bagi setiap orang.

Di post itu, aku ada ngebahas Highlighter punya peranan juga untuk mendapatkan kulit glowing, pemakaian highlither dapat memberikan efek kulit sehat, bercahaya dan natural. Dan kali ini aku akan mereview the only one highlighter yang aku punya yaitu dari Ellegirl.

Karena highlighter jarang banget aku pakai, hanya untuk keperluan ngeblog atau ke pesta jadi aku rasa punya satu aza sudah cukup buat aku.
Mungkin brand Ellegirl ini masih cukup kurang familiar di telinga kita, malah setau aku ELLE hanya mengeluarkan produk fashion, tapi aku sempat nonton Pony Diary dan di sana Pony ada jalan ke counter makeup dan doi beli salah satu produk Ellegirl ini. Aku punya beberapa koleksi produk Ellegirl dan sebelumnya pernah aku bahas di Elle Girl Tint.

PACKAGING





Highlighter dari ELLEgirl ini punya packaging yang super cute dan unik, desainnya girly dan mewah banget. Packaginya juga unik terbuat dari tin atau kaleng silver, jarang banget aku ketemu produk kosmetik yang packaginya kaleng kotak seperti ini.

Penjelasan produk yang terdapat kemasannya hanya terdapat bahasa Korea, jadi agak susah untuk dicerna.


Walaupun terbuat dari kaleng, packagingnya ini kokoh dan di dalamnya juga terdapat kaca dan mini brush yang memudahkan kamu untuk touch up dan di pakai dimana dan kapan saja.


TEKSTUR
Higlighter ini berbentuk powder atau padat dan mengandung shimmer, walaupun mengandung shimmer tapi result atau hasil kilapnya ga’ kelihatan norak atau lebay, malah hasilnya terlihat glowing natural.

Produk ini juga talc free, oil free,parabens free jadi aman banget buat kalian yang punya kulit sensitf atau kulit berminyak.

Higlighter ini biasanya aku pakai di pipi, tulang pipi, dan dahi dan hidung, aku suka banget hasilnya terutama highlighter di hidung karena hasilnya natural banget dan membuat hidung aku terlihat mancung tanpa shading yang tebal. Hasilnya untuk keseluruhan wajah juga sangat natural dan membuat wajah terlihat lebih sehat bercahaya.

Hanya saja produk ini termasuk langkah banget, aku bahkan tidak menemukan OL shop di Indonesia yang jual, dan ketika aku cari info lebih lanjut tentang produk ELLEgirl ini masih jarang banget.


Overall, Elle Girl Highlighter ini adalah produk andalan aku untuk menciptakan kulit glowing, dari packagingnya yang super gemes dan hasilnya yang membuat kulit glowing natural membuat aku ga' pernah nyesal beli produk ini.



Thanks All For Reading My Blog

See You

Comments

  1. iya highlight bkin wajah lebih glowing ya hehe cantik ce

    ReplyDelete
  2. packagingnya cakep bangeeeeeeet hehehe

    ReplyDelete
  3. Keren packingnya ada kaca ama brushnya pulak

    ReplyDelete
  4. Keren packagingnya dan kayanya worth to try banget ya.
    Thanks for sharing.

    Loves,
    http://elainecandra.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment