Review: A’PIEU Doraemon Jelly Marmalade Tint Berry

Hi hi semuanya...

Hallo para doraemon lovers,
Beberapa waktu lalu brand kosmetik korea A’Pieu keluarin produk limited edition yang bertemakan doraemon, karena produk limited ini pantang untuk dilewatkan akhirnya aku memilih 2 produk yang bakal sering terpakai yaitu liptint dan cushion brusher yang sudah pernah aku review sebelumnya di sini A'piue air fit cushion blusher

Untuk para pecinta doraemon dan pengoleksi  makeup dengan packaging unyu, kedua produk ini asli banget jangan sampai dilewatkan, konon katanya di Korea produk ini sold out mulu dan karena perminatnya lumayan banyak akhirnya A’Pieu launching lagi produk lainnya dengan tema Doraemon. #tidaakk tutup mata pura pura ga’ liat ah


PACKAGING

Packagingnya super lucu dengan ukuran sedang dan terbuat dari plastik tebal, dan setiap shades liptint ini punya karakter wajah doraemon yang berbeda



Di dalam kemasannya sudah terdapat aplikator dengan kuas lembut yang membantu kamu untuk mengaplikasikan liptint ini.



TEKSTUR
Tekstur tint ini bentuknya seperti jelly, ketika di aplikasikan warnanya langsung menyerap ke bibir dan tidak lengket ataupun membuat bibir kamu kering.

Yang aku suka dari liptint ini adalah warnanya yang natural banget dan buat kamu pecinta gradient lips ala korea liptint ini aku rekomendasiin banget.

Wangi liptint ini juga segar banget, tutti fruty dan rasanya manis-manis gitu, iseng banget yach aku pake jilat jilat segala?

Liptint ini juga awet alias long lasting, liptint ini awet di bibir aku dari jam 7 pagi sampe jam 11 sambil aku bawa minum dan ngemil dikit.

Buat kamu yang suka dengan makeup natural, liptint ini bisa kalian jadikan bush on dengan hasil yang sangat natural dan terkesan innocent,  kamu tinggal mengaplikasikan sedikit liptint pada apple cheeck kamu dan di baurkan cepat dengan tangan sebelum liptint ini menyerap ke kulit kamu.
Untuk harga tiap online shop punya harga yang berbeda, aku beli liptint ini dengan harga Rp.80.000


Pokonya kedua produk A’Pieu ini benar benar recommended banget,selain packagingnya yang memang unik dan langkah, kualitasnya juga jempol banget, ga nyesel dech aku pilih ini sebagai salah satu koleksi favorite aku.

Thanks all for reading

See you

Comments

Post a Comment