Mandi Cantik&Relax dengan Cowstyle Milky Body Soap

Hallo semua..

Apa kabarnya nich?
Seharian beraktivitas dan bekerja, pasti rasanya capek luar biasa, ga’ cuma badan yang capek tapi otak dan pikiran juga ikutan lelah kan? Itu yang aku rasakan setiap hari, ngajar dari pagi sampe sore hari badan rasanya pengen remuk, muka udah kusut kaya’  baju yang belum di setrika, dan Mandi menjadi hal yang paling aku tunggu, karena selain bisa membersihkan diri, Mandi juga bisa membuat otak pikiran lebih relax dan capek pun terasa hilang.

Mau tau ga’ sabun mandi apa yang aku pakai belakangan ini dan buat aku betah banget mandi lama-lama dan berasa pengen mandi mulu? “Cowstyle Milky Body Soap” Cowstyle adalah brand personal care asal Jepang, semua produk Cowstyle diproduksi di Jepang (made in Japan).

Cowstyle Milky Body Soap ini Mengandung tiga jenis susu yang melembabkan tubuh :
Milk Ceramide*
Milk Powder**
Milk Protein***
*Sphingomyelin **Skim milk ***Hydrolyzed casein

Manfaat susu bukan hanya baik untuk tubuh tapi juga untuk kulit, karena kandungan susu bisa membuat kulit lebih lembab, halus, dan lebih cerah.
Dan  ada 4 pilihan wangi yang menyegarkan yaitu mild soap, relax floral, refresh citrus, dan happy fruity

Packaging
Packaging Cowstyle Milky Body Soap ini sama seperti packaging body foam pada umumnya dengan ukuran 580ML, dengan desain packaging berwarna pink lembut dengan bertaburan bunga.



Pada kemasan belakang terdapat penjelasan dengan bahasa jepang dan bahasa Indonesia.Packaging produk ini juga di lengkapi dengan pump yang memudahkan kamu untuk mengeluarkan body foam ini.


Tekstur
Tekstur body foam ini sedikit lebih cair dari body foam lainnya, hanya dengan sedikit saja sudah menghasilkan busa yang banyak.


Yang paling aku suka adalah wangi bunga lembutnya yang benar-benar merelax kan otak dan pikiran setelah seharian bekerja, capek juga berasa langsung hilang ketika mandi dan mencium aroma bunga lembut ini, wangi bunga lembut ini juga bisa mengembalikan mood aku, nyium aroma ini berasa lagi duduk manis meikmati indahnya pemandangan bunga sakura yang lagi berguguran ditemani ma Song Joong Ki *ngayal mode on* . 
Kulit badan juga terasa halus, lembut dan bersih setelah menggunakan body foam ini, body foam ini juga ga' buat kulit kamu terasa kering atau keset.

Beli Dimana?
Temukan Produk ini di outlet berikut :
Guardian, PAPAYA, Metro, Watson, Yogya Super, Setiabudi Super, Grand Lucky
Toko online:
Sukamart, Nihonmart
Produk ini bisa di dapatkan dengan harga Rp.70.000 – Rp.80.000, harga setiap daerah berbeda-beda.


Thank banget untuk Cowstyle Milky Body Soap dan Kawaii Beauty Japan yang sudah kasih kesempatan untuk cobain body foam ini, aku jadi betah mandi lama-lama dan selalu pengen mandi 


Buat kalian yang penasaran check aza ke media sosialnya


Thanks all For reading My Blog

See you


Comments

  1. aku pernah nyium wanginya d guardian, wanginya enakkk..

    tp pas mau beli lg ud ga ada hahaha

    ReplyDelete

Post a Comment