OOTD: Korean Style Loose Shirt By Kanemochi Shop

Hi.. Hi..

Hallo semua? Bagaimana kabarnya?

Puji Tuhan banget, kabut asap di kota aku uda mulai menipis , semoga kabut asap di kota lain juga segera hilang dan bisa kembali mengirup udara yang segar lagi.

Uda lama banget yach aku ga’ ngebahas tentang fashion atau OOTD aku, di blog aku kali ini aku bakal post OOTD aku dengan koleksi loose shirt dari Kanemochi Shop. Kanemochi Shop adalah salah satu online Shop yang menjual baju-baju import dan kualitasnya udah ga perlu di pertanyakan lagi.

Sebenarnya aku ga’ begitu pede pakai loose shirt, bahkan aku jarang banget beli loose shirt, mau tau kenapa? soalnya postur badan aku kan kecil alias small size banget, aku takut dengan loose shirt badan aku terlihat makin kecil dan tenggelam. Tapi belakangan ini trend fashion terutama di Korea lagi rame banget dan lagi Booming banget T-shirt dengan model Loose Shirt yang gombrong-gombrong.

Koleksi Loose Shirt dari Kanemochi shop ini, modelnya benar-benar korea banget dan unik, bahannya juga berkualitas banget dan ga’ panas, di jamin begitu pakai kalian pasti langsung jatuh cinta dengan produk dari Kanemochi shop ini.

Loose Shirt ini bisa kalian padu padankan dengan gaya fashion kesukaan kamu , dengan celana legging, celana jeans, rok ataupun Hot pants favorite kamu dan cocok banget untuk acara santai dan hangout bareng teman atau keluarga kamu.


OOTD # 1

Loose shirt berwarna biru ini modelnya sailor, aku paling suka dengan baju atau dress dengan model model sailor, bahannya dari kain katun berkulitas dan nyaman banget.





OOTD # 2

Untuk OOTD ke ini aku suka banget loose shirt putih ini, modelnya sedikit bohomian style, bahannya kaos nyaman dan ga tipis.




OOTD # 3

Loose Shirt untuk OOTD ke 3 ini bahannya lebih tebal semi wol, dengan model school girl gitu, sedikit cerita untuk OOTD ini, karena bahannya tebal dan aku juga pakai dalaman, akhirnya rok aku kelihatan penuh dan melebar #ALIBI hehehehhe 



Ada banyak cerita untuk Photoshoot aku kali ini, di mulai dari cuaca yang mendung dan puter puter Tarakan untuk cari lokasi foto yang bagus, harap maklum di Tarakan kota kecil, jadi kurang banget lokasi untuk photo, tadinya kepikiran pengen foto di cafe cuma cafe bukanya pada sore jam 5-6 pasti hasilnya uda ga' begitu oke, dan sambil foto aku juga harus kejar-kejaran ma Sakura yang selalu pengen ikutan foto.
with Sakura my Little Sister #plak..plak


Tolong abaikan lemak-lemak yang melebar kemana-mana, hihihi karena diriku lagi susah banget untuk diet. Seandainya Lemak lemak ini gampang kempes seperti uang di dompet atau ATM pasti bakal happy banget yach?
Makeup : Shanty Huang
Loose Shirt: Kanemochi Shop
Photo by Steven wye-photography


Buat kalian yang suka dengan baju ala Korea dan dengan bahan berkualitas bisa langsung kontak
Website :Kanemochi Shop
Facebook : Kanemochi Shop
IG : Kanemochi Shop




Comments

  1. Akhirnya OOTD lagi. <3
    Cute semua! Bener udah kayak kakak adek aja sama Sakura XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pengennya sering sering OOTD cuma waktunya ma lokasi foto d sni kurang

      Hihi ntr lg aku d balap ma sakura

      Delete

Post a Comment