Kulit Halus dengan Masker Alami Cleope Mask Dari Sweet Candy

Hi semua,...

Masker adalah salah satu skincare yang punya peranan penting untuk kesehatan kulit wajah kita, karena masker ini punya banyak fungsi diantaranya untuk mencerahkan wajah, mengencangkan wajah dan masih banyak lagi.

Saat ini sudah banyak masker yang di jual bebas di pasaran, mau yang bentuknya bubuk, clay sampai topeng. Masker topeng dan clay memang menjadi pilihan favorite karena praktis, tapi masker bubuk juga tidak kalah berkhasiat loch apalagi masker bubuk yang terbuat dari bahan bahan alami dan tidak mengandung pengawet, dan masker bubuk yang menjadi favorite aku adalah Cleope Mask dari Sweet candy.

Packaging




Dalam satu box masker ini terdapat 2 sachet produk masker bubuk yang berbeda. untuk box pertama ada masker coklat dan coffe, dan untuk box yang kedua terdapat masker traditional yaitu mengkudu dan sambiloto.







Ukuran sachetnya sedang, satu sachet ini bisa di gunakan 4-5 kali.
Pada box kemasan terdapat cara menggunakan dan manfaat dari setiap masker.


Teksur
Masker ini teksturnya bubur halus seperti bubuk susu, karena terbuat 100% dari bahan alami, jadi aroma dari masker ini sesuai dengan variannya, seperti masker coklat yang wanginya coklat banget.
Cara menggunakan masker :
1. tuangkan bubuk masker secukupnya pada wajah

2. campurkan air secukupnya

3.aduk hingga menjadi pasta

4.aplikasikan merata pada wajah dan leher, diamkan sampai kering dan bilas dengan air.


Masker Cleope Mask dari Sweet candy ini di produksi dari bahan alami, dan tidak mengandung pengawet, alkohol, ataupun bahan kimia lainnya, jadi buat kalian yang punya kulit sensitif produk ini sangat aman untuk kalian, bahkan untuk anak kecil.

Kebetulan aku punya anak cewek usia 5 tahun yang lagi ganjen ganjennya, jadi setiap aku maskeran dengan produk ini, sakura selalu heboh mau ikutan pake, karena terbuat dari bahan alami dan tanpa pengawet makanya aku berani memakaikan masker ini pada kulit wajah anak aku yang masih kecil.

Masker kesukaan aku dan sakura adalah yang masker coklat, jadi aku dan sakura selalu mengisi weekend dengan masker cantik di rumah sambil nyantai dan nonton acara tv favorite. Setelah menggunakan kulit akan terasa halus dan lembut, dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal gunakan produk ini secara rutin 1 minggu 2 kali, karena produk ini tidak mengandung pengawet, jadi harus di simpan di tempat yang kering dan produk ini bisa bertahan hingga 6 bulan.

+kulit menjadi halus dan lembut
+terbuat dari bahan alami, tanpa pengawet ataupun bahan kimia
+untuk masker coklat dan coffenya, wanginya enak banget
+satu kotak terdapat 2 pilihan varian jadi bisa menghemat
-kurang praktis

Dapatkan produk dan informasi di:
Instagram : @SweetCandyScrub
Line : Sugarscrub27
BBM : 53B1690B




Comments

  1. maskeran itu pling enak ya... bkin kulit bersih n seger.. sakura lucuu... hehe

    ReplyDelete
  2. Iya paling suka maskera kdg sakura yg suka minta

    ReplyDelete
  3. Aku juga sukaaaa maskeran ^^
    Packaging-nya mirip cemilan ya :p

    ReplyDelete

Post a Comment