Monday, 3 August 2015

Review : Miss Bow Bow Eye Tape


Halo semuanya dan apa kabar dunia???

Welcome Agustus.......

Hufff..hufff tiup debu debu di blog dulu setelah ditinggal liburan 1 bulan lebih untuk liburan. Sebenarnya kangen banget pengen nulis, makeup cantik dan share dengan teman-teman di blog, cuma karena mesti ngurus anak sendiri dan ditinggal mudik akhirnya rempong serempong-rempongnya dech.

Punya lipatan mata yang besar memang jadi impian aku dari zaman dulu, kalau liat orang yang punya mata dengan lipatan mata yang besar  rasanya iri banget.  Untuk mengakali  supaya lipatan mata aku terlihat lebih besar aku selalu menggunakan stiker mata atau scoot mata, selama ini scoot mata atau stiker mata yang aku gunakan memang menghasilkan lipatan mata tapi hasilnya kurang maksimal alias kurang gede, pengennya sech eyelid surgery tapi celengan ayam belum penuh dan nyalinya juga belum terkumpul, jadi untuk sementara stiker mata sudah cukup membantu dech.

Beberapa waktu lalu aku pernah mereview Eye Tape Merk Starry Lightyang asli buatan Indonesia, kali ini aku mencoba Eyetape Asal  Taiwan Miss Bow Bow yang Mirip banget konsepnya dengan Starry Light, hanya saja dari segi harga memang beda jauh banget.

Packaging dari Miss Bow Bow ini girly dan vintage banget dengan warna soft pink dan gambar pita besar dan betaburan bunga di mana-mana, dan dikemas dalam kemasan plastik tebal . Di dalam packagingnya terdapat Eyelid tape sebanyak 42 set, pinset mini, lem dengan kemasan bintang.

Yang aku suka dari Miss bow bow ini adalah kemasannya yang kuat dan travel size karena terbuat dari plastik tebal dan eye tapenya di simpan di dalam plastik pink yang menyerupai dompet, jadi eyetape ga’ akan terlipat atau tercecer.

Di belakang kemasannya terdapat cara penggunaan dari Eye Tape ini, penggunaannya sama dengan Eyelid Tape Merk Stary Light.

Eye tape Miss bow bow ini tersedia 2 size, size M untuk ukuran yang sedang dan ukuran L yang lebih besar, karena impian punya lipatan mata yang gede akhirnya aku milih ukuran yang L.

Bentuknya yang seperti jaring-jaring halus, membuat kita agak sulit untuk mengambil eye tape dan mengaplikasikan lemnya, jadi aku meletakakan eye tepe di tangan aku lalu aku oleskan lemnya baru aku aplikasikan ke mata.

Dari segi Lem, Lem Miss bow bow ini isinya lebih banyak dengan bentuk seperti kuteks dan lebih kuat, aku pakai eyetape ini dari pagi sampe sore masi tetap lengket di kelopak mata aku.

Menggunakan Eye tape jenis ini memang susah-susah gampang, ada waktunya dengan sekali pemakaian aku bisa langsung dapatkan lipatan mata yang besar, ada waktunya aku sampe pasang berkali-kali tapi lipatan mata yang di hasilkan malah ga’ bagus, tapi intinya sich asal banyak latihan dan udah tau celahnya pasti juga akan terbiasa.

Untuk hasinya aku suka banget, lipatan mata aku jadi besar banget kayak boneka dan kesannya natural banget, walaupun aku ga’ pakai eyeliner hanya eyeshadow dan bulu mata palsu aza sudah membuat mata aku berbeda.


Overall buat kamu yang monoeyelid atau pengen punya eyelid besar miss bow bow ini bisa di jadikan pilihan untuk tampil beda.

+nice packaging
+travel size
+lemnya awet dan kuat
+hasil natural dan kelopak mata jadi besar

-harga agak mahal harga sekitar Rp. 230.000


Thanks All for Reading my Blog

See You

Shanty Huang

3 comments:

  1. cantik shan... but saran aja ya, kamu sebutin donk itu beli dimana shan.. jadi kan aku n pembaca lainnya bisa ikutan beli hehehehehe... ^^

    ReplyDelete
  2. Hihi katna bukan sponsor daku ga nulis nama... beli di ig namanya miss bow bow

    ReplyDelete
  3. aku ga pernah bisa pake scoot :( padahal aku monolid huhuhuuu

    The Journey

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...