Fresh Natural Makeup Tutorial

Hai semua...

Apa kabar semua?
Berasa uda lama banget yach ga’ buat makeup tutorial natural ala Shanty Huang?, karena jadwal aku yang padat banget dan membagi waktu antara kerja dan ngurus anak, jadinya harus curi-curi waktu buat makeup, sebenarnya pengen banget buat  Video makeup tutorial ala aku, semoga bisa segera terlaksana.

Buat teman-teman yang sering baca blog aku, pasti tau kalau aku mememang pecinta makeup Natural ala Korea, karena dengan makeup Natural ini bisa membuat aku terlihat lebih muda *pengennya muda mulu* dan membuat penampilan jadi lebih fresh tanpa harus makeup ribet.
Makeup tutorial aku kali ini adalah Fresh Natural makeup yang terinspirasi dengan summer makeup ala korea, karena di kota aku musimnya panas dan terik doank jadi aku buat aza judulnya Fresh makeup.

Untuk makeup mata, aku tetap menggunakan eyeshadow dengan warna natural, aku memilih warna burgundy yang aku mix dengan warna coklat gold, warna eyeshadow ini bisa membuat penampilan kamu lebih fresh dan segar, cocok untuk acara hang out atau ngedate kamu, dan untuk memberikan kesan innocent aku sengaja mengaplikasikan eyelinernya menurun dari garis mata aku ala puppy eyes, dan lipsticknya aku memilih warna orange.

Yuk kita langsung aza ke makeup tutorialnya




Untuk makeup ini produk yang aku gunakan adalah

Tony Moly CC Cream (base)
Etude Precious Minera BB Cream
Cathy Doll concealer
Etude Drawing Eye Brown brown
Tony Moly Backstage Gel Liner
Elle Girl All Proof Eye Stick Burgundy
Etude Fantastic Color Eyes Pallette
Style By Aiahn Mascara
Majolica Majorca puff de Cheeck
Kawaii Eyelash
Just Beyond lipstick

Makeup ini juga bisa kamu gunakan sebagai daily makeup tanpa harus takut terkesan norak, dan buat kamu yang ga’ pede dengan lipstick warna pink atau merah, lipstick orange ini bisa membuat penampilan kamu terlihat lebih segar dan kece.



Thanks all for Reading My blog

Love you,

Comments

  1. Ihh cantiknya ^^
    emg bener deh warna lippies orage bsa ngebuat tampilan kita jd lbih fresh tanpa terkesan tua.

    kawaii-diary98.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. oren lipstick cocok banget di kamu, cantik :3 btw itu pakai softlens item kah?

    ReplyDelete

Post a Comment