Review: Inspired You Deep Clean Sparkling Complex

Hi semua....

Membersihkan wajah adalah step terpenting dalam perawatan kulit wajah kita sehari-hari, karena dengan membersihkan wajah dapat mengangkat kotoran di wajah dan juga mengangkat sel kulit mati yang dapat membuat wajah terlihat kusam, jadi pemilihan cleansing foam yang cocok dengan kondisi kulit kita menjadi bagian yang sangat penting.

Mau seberapa mahal skincare atau cream wajah kita, tapi kalau kalian tidak membersihkan wajah atau memiliki cleansing foam yang sesuai, kondisi kulit kita juga ga’ akan mengalami perubahan yang berarti.

Baru-baru ini aku dikirimin cleansing foam dari @beautyluxurios, Inspired Deep Clean Sparkling Complex, Brand Inspired asal Thailand ini merupakan produk yang dibuat oleh salah satu artis terkenal Thailand yang pernah pernah main bareng Mario Maurer film one little thing called love “Baifern Pimchanok Luevisadpaibul 


Packaging pembersih wajah ini, dikemas dalam box putih dengan kombinasi warna biru, box produk ini mengingatkan aku dengan film Frozen, karena iconnya yang mirip dengan salju di Frozen.



Produk ini dikemas dalam wadah kaca tebal yang elegant banget dengan penutup warna silver, dan dan untuk mengeluarkannya kamu hanya perlu memencet pump nya, packaginya terbilang unik untuk produk pembersih pada umumnya. Karena packaging  yang berbentuk puff jadi lebih higienis.



Pembersih wajah ini mempunyai 4 fungsi :
1. Detoxifying: mengangkat racun dan zat kimia yang berasal dari kosmetik yang tersisa pada wajah
2.Energizing : memberikan energi ke dalam kulit wajah dengan mengikat oksigen sehingga kulit terasa segar
3. Whitening : mengangkat sel-sel kulit mati dan merangsang pertumbuhan sel baru
4. Firming : menghaluskan dan mengencangkan kulit wajah.

Benefit  dari inspired deep clean sparkling complex:
1. membersihkan sisa kosmetik, serta sebum dari wajah
2. membuka pori-pori dan menyerap racun yang tersisa pada wajah
3.mengencangkan pori-pori dan menghaluskan kulit wajah
4.mengangkat sel-sel kulit mati dan merangsang sel yang baru
5. kaya akan vitamin dan anti radikal, menjaga kulit tetap bersih dan sehat dalam jangka panjang
6.mengurangi sebum berlebih yang menyebabkan timbulnya jerawat

Tekstur produk ini creamy dan berwarna coklat muda lebih cendrung seperti liquid foundation, tapi yang unik dari produk ini adalah ketika produk ini terkena udara dan didiamkan beberapa detik, teksturnya yang creamy langsung berubah menjadi busa tanpa perlu di beri sedikit air, ini karena krim ini mengikat oksigen dan berubah menjadi gelembung untuk memberikan energi pada kulit dan melakukan proses detoksifikasi dengan menyerap chemical dan kotoran di wajah.
 teksturnya creamy dan kental
beberapa detik, setelah terkena udara, berubah menjadi busa

Aku pribadi suka dengan aroma pembersih wajah ini yang sedikit maskulin, aromanya masih tetap kerasa walaupun selang beberapa menit setelah di bilas. 

Basahkan wajah, setelah itu  gosokaan wajah kamu dengan cream ini, diamkan sebentar hingga berubah menjadi busa dan bilas, pertama pemakaian berasa agak bingung juga, karena selama ini terbiasa menggunakan pembersih wajah dengan busa yang banyak, jadi begitu menggunakan produk ini berasa risih karena busa yang di hasilkan sedikit.
busanya dikit banget kan? abaikan mata lelah saya

Dan untuk kamu yang mempunyai kulit kering dan sensitif, aku sarankan biarkan cream ini menjadi sedikit berbusa di tangan dulu, baru gosokan pada wajah dan bilas, karena kalau cream terlalu lama di wajah, untuk kulit yang sensitif dan kering bisa menyebabkan iritasi atau perih. Dan celansing foam ini bisa kalian gunakan seminggu 3 kali saja, jangan lebih yach?

Sempat kepikiran juga, ini busa sedikit banget wajah bisa bersih ga’ ya? Tapi ternyata pemikiran aku salah, setelah membilas wajah aku langsung ngaca, wajah aku berasa bersih banget, halus dan kencang, di pemakaian pertama aza langsung terlihat hasilnya.

Biasanya menjelang PMS, selalu ada beberapa jerawat bandel yang say hello di wajah aku, tapi saat aku menggunakan pembersih wajah ini, aku ga’ ngalamin jerawat selama PMS, bahagia banget rasanya.

Setelah menggunakan pembersih wajah ini secara rutin, yang pertama aku rasakan wajah terlihat bersih, segar dan kulit terasa kencang banget, wajah aku juga menjadi lebih glowing, dan jerawat PMS aku juga ga’ datang kali ini.

Untuk efek whitening belum begitu berasa di kulit aku, tapi selama kita rutin membersihkan wajah secara tidak langsung sel kulit mati yang menyebabkan kulit kusam akan terangkat.

Overall, Inspired Deep Clean Sparkling Complex ini pembersih wajah dengan konsep yang unik, Setelah membersihkan wajah dengan produk ini wajah langsung kencang dan berseri.  Walaupun untuk segi harga produk ini terbilang sedikit mahal RP.360.000, tapi sebanding banget dengan kualitasnya.


+Packagingnya berbentuk puff yang lebih higienis
+ formula yang unik. Berubah menjadi busa saat terkena udara
+ kulit langsung terasa kencang, bersih dan halus
+mengurangi jerawat
-busanya sedikit
-harganya terbilang mahal tapi sebanding dengan kualitasnya

Buat kamu yang tertarik untuk membeli bisa menghubungi
Authorized Distributor Inspired You Indonesia
Instagram : @beautyluxurious
Line: Yuflin_josefine
BBM: 754620F9

Wa: +6281283081218

Thanks for reading My blog

See you

Comments

  1. nice review ce,,,aku ngefans nih sama baifern sejak nonton film Crazy Little thing called love-nya. Haha. Terus stalk IG-nya ternyata dia bikin label kecantikan INSPIRED YOU, rasanya pengennnn banget nyobain salah satu produknya kayak cleansing foam ini atau snowflake jellynya, hihi. thanks for review ya ceee..P.S: Cece cantik kayak boneka. >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga suka ma Dia… Dan cleansing foam INI recommend bgt… thanks ya Sya cantik

      Delete
  2. Aku ngefans sama Fern! Ternyata dia foundernya brand ini ya. Penasaran buat nyobain :D

    bjorkiagadzotica.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Hihi INI recommended bgt loch

    ReplyDelete

Post a Comment