Review : VCC V-Line Lift Up CC Cream Secret Kiss

Hallo semua....

Untuk sehari-hari dalam melakukan aktivitas aku, aku lebih suka menggunakan CC cream dari pada bb cream ataupun foundation lengkap dengan loose powdernya. Kenapa?

Karena aku suka dengan makeup yang lebih ringan di wajah, pake foundation lengkap dengan loose powder membuat kulit aku terasa berat dan susah untuk “bernafas”, jadi aku memilih cc cream sebagai skincare aku sehari-hari. Karena selain membuat wajah terlihat lebih glowing, cc cream ini juga lebih banyak mengandung skincare dari pada bb cream seperti untuk mencerahkan wajah, mengecilkan pori-pori, walaupun hasil coveragenya tidak sebagus BB cream.

Selain itu CC cream ini juga bisa di jadikan sebagai base makeup sebelum menggunkan bb cream, hasilnya makeup akan lebih long lasting dan membuat wajah lebih glowing.

Kali ini aku akan mereview CC cream keluaran Secret Kiss atau Secret Key dari Korea ” VCC V-Line Lift Up CC Cream” , ini pertama kalinya aku nyobain produk Secret Key, tertarik dengan produk ini karena katanya bisa mempertegas v line, alias membuat wajah lebih tirus.



Fungsi dari CC cream ini:
1. UV Protection + Whitening + Anti Wrinkle
2. membantu untuk menghidupkan V-line dan membuat warna kulit Anda lebih cantik.
3. Bahan membantu untuk mengangkat garis V line pada wajah
4. Terbuat dari bahan alami sehingga cepat diserap oleh kulit.
5. Bebas-Paraben, Free-Mineral minyak, Free-benzofenon, Minyak Bebas-Hewan, Free-Alkohol juga dapat digunakan untuk kulit sensitif.



Produk ini di kemas dalam kemasan tube berwarna hitam, desain dari packaging produk ini standar bangetdan simpel,  ukurannya 30 ml dan travel size.



Teksturnya creamy dan berwarna putih, ketika di oleskan cc cream ini langsung meresap di kulit dan tidak lengket, di wajah warna putih ini mengikuti warna kulit kita sehingga kamu tidak perlu takut wajah terlihat putih seperti memakai topeng.


Cc cream ini melembabkan kulit dan oil controlnya bagus banget, aku menggunakan cc cream ini di pagi hari dan sampai siang muka aku masih segar dan tidak berminyak.
Cc cream ini juga membuat wajah aku terlihat lebih cerah. Walaupun aku menggunakan cc cream ini tanpa tambahan bb cream atau loose powder hasilnya sudah cukup bagus dan glowing banget. Warna kulit juga terlihat lebih merata dan noda-noda ringan di wajah tersamarkan.
foto ini aku hanya menggunakan cc cream 

Selain itu cc cream ini, terbuat dari bahan alami yang aman untuk kulit wajah,  Free-Paraben, Free Alchohol jadi aman untuk digunakan kulit sensitif. CC cream ini juga sudah mengadung UV protection SPF 50+ sehingga aman untuk digunakan saat beraktifitas di luar ruangan, selain itu cc cream ini dapat mencerahkan wajah dan anti wrinklenya.

di foto ini aku menggunakan cc cream sebagai base makeup
 dengan tambahan bb cream

Overall aku suka banget dengan cc cream ini dan recommended banget untuk kamu yang punya kulit sensitif dan ga’ suka dengan makeup yang tebal, cc cream ini selain melembabkan kulit dan membuat wajah lebih glowing dan terlihat sehat, tapi untuk efek mempertegas v line ga’ terlalu berasa di aku, mungkin karena bentuk wajah aku juga.
+ringan di wajah
+mengandung UV protection, whitening,anti Wrinkel
+ Bebas-Paraben, Free-Mineral minyak, Free-benzofenon, Minyak Bebas-Hewan, Free-Alkohol juga dapat digunakan untuk kulit sensitif.
+meresap di kulit dan membuat wajah lebih cerah dan glowing
+ mengontrol minyak di wajah

-coverage tidak terlalu maksimal

Thanks All For Reading My Blog 

See You

Comments

  1. natural banget ya hasilnya suka deh ;)

    ReplyDelete
  2. Aku baru tau Secret Key punya produk ini. Natural hasilnya di kamu Ci. V-linenya ga ngefek ya.. hehe

    bjorkiagadzotica.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. hasilnya natural bgt yaa ce
    coba v-line ngefek makin greget deh mau nyoba ckck

    ReplyDelete

Post a Comment