Review: NYX Lip Butter

Hallo semua...

Sebagai wanita pecinta lipstick kayaknya satu warna lipstick aza di laci berasa belum cukup banget yach? Pengennya punya satu lemari khusus yang isinya lipstick semua *astaga tolong sadarkan saya.

Untuk aku sendiri, aku lebih senang dengan lipstick yang bertekstur glossy dan creamy, dari pada yang teksturnya matte. Karena dengan tekstur matte, bibir aku berasa kering banget dan ada garis-garis pada bibir aku, padahal lipstick dengan tekstur matte biasanya lebih long lasting.

Tapi akhirnya aku menemukan lipstick dengan tekstur glossy yang melembabkan bibir dan long lasting banget “NYX Butter Lipstick”, sebenarnya Lipstick ini uda lama banget aku beli, karena kebanyakan lipstick aku sampe lupa untuk di review.

Packaging lipstick NYX ini biasa banget, sama seperti kemasan lipstick NYX lainnya yang simpel. Terbuat dari plastik dan ringan banget, di bagian tengahnya berwarna transparan, sehingga memudahkan kita untuk melihat warna dari lipstick ini.

Untuk Lipstick dengan tekstur sedikit butter, glossy dan creamy, bibir juag setelah terasa lembab dan ga kering . lipstick ini long lasting banget, bertahan sampai 3-4 jam walaupun aku bawa makan berat, warna lipstick ini hanya pudar sedikit aza.


Setelah aku foto untuk review produk ini, aku langsung ada jadwal les, karena ga pengen terlihat heboh banget, akhirnya aku  buru-buru lap lipstick ini dengan tissue, di mobil aku ngaca, keren banget ni lipsctik uda aku hapusin pake tissu aza warnanya masih nempel di bibir.

NYX liptick butter ini punya banyak pilihan warna, mulai yang soft sampai yang lebih gelap, aku sengaja memilih wanr yang paling gelap, karena di beberapa acara aku pengen terlihat lebih elegant dan dewasa dengan lipstick gelap, tapi ternyata setelah di aplikasikan ke bibir warnanya ga telalu gelap bahkan tampak manis dan lembut, cocok untuk menghadiri acara- acara special dan untuk hang out.


Dari segi harga Produk NYX lebih terjangkau dengan kualitas yang memang udah ga usa di ragukan lagi, aku beli produk ini dengan harga Rp. 90.000.

Overall, NYX Lip Butter ini memang layak untuk di jadikan koleksi, dari banyak pilihan warna, teksturnya yang ga buat bibir kering, Pigmented dan long lasting banget. Jadi nyesel kenapa Cuma beli satu warna doank.


+ melembabkan bibir
+ banyak pilihan warna
+long lasting
+pigmented
+harga terjangkau

Thanks all for Reading My blog

See You


Comments

  1. warnanya cantik ce , cece beli di os mana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di os di fb… Banyak blogger sering belanja ma dia

      Delete
  2. warnanya cantik ce , cece beli di os mana?

    ReplyDelete
  3. So pretty ce :D, blh tau nama os tmpt cc beli nih? Hehehe :D

    ReplyDelete
  4. Nama os nya apa kaka?? Boleh share info dong hehe

    ReplyDelete

Post a Comment