Makeup Simpel Ala Korea

Welcome may...

Hallo semua bagaimana kabarnya memasuki awal bulan May?  Kalau aku sendiri udah sabaran pengen segera menikmati liburan kenaikan kelas, tapi sebelum menikmati liburan ada banyak tugas negara yang harus di selesaikan dulu. Hehehhe...

Ngomong soal Korea memang ga’ bakal ada habisnya, selain musik kpopnya yang memang lagi mendunia, makeup ala korea juga lagi menginspirasi banget, karena makeup korea ini selain simpel dan natural, cocok untuk segala usia dan ga’ ribet.  Aku suka banget liat makeup para pemain di film film seri korea , kita bisa ngeliat aktrisnya tanpa dandan ribet hanya dengan eyeshadow tipis dan lipstick soft aza uda terlihat cantik banget.

Sebagai pecinta makeup ala korea, hampir setiap hari dan setiap kesempatan aku lebih suka berdandan ala korea. Kali ini aku akan berbagi makeup simpel ala korea yang super mudah dan ga’ membutuhkan waktu yang lama cukup 10-15 menit.

 Di makeup tutorial ini aku ga’ menggunakan eyeshadow hanya dengan eyeliner hitam untuk mempertegas bentuk mata, dan untuk memberikan kesan wajah segar dan cute aku sengaja menggunakan liptint orange yang aku baurkan di tulang pipi aku sebagai pengganti blush on, ternyata liptint yang di baurkan di pipi membuat wajah terlihat lebih cerah dan natural banget dengan efek glowing dan creamynya dan blush on dengan tema orange ini memang lagi ngehits banget di korea.

 Yuk kita langsung aza ke makeup tutorialnya :



dan hasilnya



untuk membuat makeup tutorial ini, aku meggunakan:

Semoga makeup tutorial ini bisa membantu, terutama untuk kamu yang ga' punya waktu untuk ber makeup lama-lama dan pengen terlihat tetap segar dan cantik.


Thanks All For Reading My blog

See you



Comments

  1. mukanya mulus banget cc xD

    cath-line.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. So simple tapi hasilnya kece abis! :)
    http://dhe-ujha.blogspot.com/

    let's follow each other blog ya!
    xoxo

    ReplyDelete

Post a Comment