Review: Holicat Geolica Softlens Sexy Cat Gray

Welcome April...

Softlens sudah menjadi bagian dari hidup aku, kalau kemana-mana ga’ pakai softlens pasti ga’ bakal bisa ngeliat karena mata aku memang minus. Karena sudah menjadi kebutuhan, pastinya aku pasti mencari softlens yang nyaman buat mata sensitif aku.

Beberapa waktu lalu, aku liat salah satu teman blogger yang buat review tentang softlens dari Holicat Geolica ini, penasaran banget karena katanya softlens ini nyaman banget, sebenarnya softlens yang aku pake selama ini uda nyaman, tapi apa salahnya mencari yang terbaik.

Holicat Geolica ini softlens buatan Korea dan baru dipasarkan resmi di Indonesia, jadi ga’ heran masih terdengar sedikit asing . Ada 5 pilihan warna untuk softlens ini dengan nama dan warna yang unik.



Softlens ini dikemas dalam bentuk box yang desainnya lucu dan manis banget, dengan ilustrasi cat woman yang manis dengan warna box merah menyala. 

Di bagian belakang boxnya terdapat bolongan kecil yang memudahkan pembeli untuk mengintip warna dari softlens.

Di dalam kemasan boxnya terdapat petunjuk dan informasi mengenai softlens ini, informasi dan petunjuknya ditulis dalam bahasa inggris dan indonesia jadi mudah banget dimengerti.


 Selain itu terdapat softlens yang di kemas dalam kemasan blister. Sayang banget ga’ terdapat case softlens di dalam kemasannya.

Pattern softlens ini natural dan simpel, terdapat ring hitam di sekeliling softlensnya, softlens ini sendiri walaupun diameternya normal  14,5mm tapi tetap membuat mata sayu dan sipit aku terlihat belo dan membuat mata lebih dolly.

Warna abu-abunya juga natural banget, dan ga norak, walaupun di pakai tanpa riasan mata, tapi tetap terlihat cantik dan berbinar.

Dari semua softlens yang pernah aku pake, Holicat ini adalah softlens yang paling tipis, dan nyaman banget di mata, dan seperti ga’ berasa pakai softlens, aku bisa pakai softlens ini 5-6 jam tanpa tetes mata dan mata tetap nyaman dan tidak perih.

Overall, untuk kamu yang bermata sensitif Holicat Softlens ini bisa kalian jadikan pilihan, karena selain nyaman, mata ga’ kering, desain dan warnanya juga natural banget. Softlens ini punya masa pakai hanya 1 bulan dengan harga Rp.155.000,-.
+cute desain
+buat mata terlihat besar dan dolly
+warna natural
+nyaman dan tipis berasa ga’ pake softlens
- Ga ada Softlens case di dalam boxnya



Thanks All For Reading My blog

See You

Comments

  1. sis aku biasanya kalo pake softlens minimal sehari 10 jam tanpa tetes mata, ngomong2 kalo yg ini sis udah pernah coba sekitar 10 jam blom? soalnya aku liat review softlens rata2 5-6 jam saja hehe...

    btw postingan kamu bagus2 aku suka bacanya :D

    main2 juga ke blogku ya

    http://innovamei.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Aku suka banget softlens ini. Nyaman banget. Kemarin-kemarin nggak sengaja kepake sampai 20 jam karena lupa bawa kacamata. Dan masih nyaman. Canggih euy...

    -Ninneta-
    www.ninneta.com

    ReplyDelete
  3. Sist, masa berlaku softlens ini cm 1 bulan?? Kemarin ak baru beli dan kata karyawan optiknya softlens ini masa berlakunya bs sampai 1 tahun..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf aku slah penulisan.. ternayta untuk 1 tahun

      Delete

Post a Comment