Review : Snail White Body Booster

Hi friends,.....

Badan kita butuh makan, begitu juga dengan kulit tubuh kita juga butuh makanan, karena kulit tubuh yang dirawat dengan baik, bisa dipastikan kulit tubuh akan selalu sehat, lembab dan cerah.

Apa aza sich makanan untuk tubuh kita? 
Selain dari nutrisi dari makanan yang kita konsumsi, air putih yang cukup dan tentu aza dari produk yang kita gunakan seperti lotion dan pelembab.

Keseringan beraktivitas di ruang terbuka dan tertutup tanpa menggunakan lotion sebagai pelembab juga bisa membuat kulit kering, kusam dan bersisik. Apalagi aku sebagai guru yang ruang kerjanya ga’ hanya di ruang kelas tapi kadang di lapangan. Aku membutuhkan lotion yang bisa menjaga kelembaban kulit aku sekaligus menutrisi kulit tubuh aku.

kirei skincare memberikan aku produk body lotion dari snail White by Namu Life.Buat para pecinta skincare thailand pasti brand ini udah ga’ asing lagi, karena cream day and night ini booming banget dan efektif melembabkan, mencerahkan kulit dan menutrisi wajah.



Snail White Body Booster ini packaginya simple dan mirip banget dengan sleeping masknya, dengan packaging putih bersih dan yang aku suka dalah pumpnya yang unik, berbeda dengan kemasan lotion pada umumnya.


Body lotion ini mengandung lendir snail yang lagi booming banget, Astarte Zen dan Alpha Arburit yang creamy dan ringan.
Fungsi:
* Menyehatkan kulit dan menutrisi kulit
* Mengencangkan kulit kendor (terutama di area lengan bawah) dan menghilangkan kerutan
* Mengurangi kemerahan di kulit, hyperpigmentasi dan menghilangkan bekas luka
* Mengecilkan pori-pori, membuat permukaan kulit jadi halus dan rata
* Membantu menjaga kadar air di kulit
* Mencerahkan kulit
 Tekturnya sendiri sedikit cair dari lotion tubuh pada umumnya, dan aromanya juga tidak terlalu menusuk. Lotion ini juga tidak lengket dan langsung meresap ketika di oleskan ke tubuh.

Untuk efek ke tubuh aku sendiri, Snail White Body Booster ini sangat melembabkan kulit aku, 
dan untuk efek mengencangkan belum aku rasakan, mungkin karena ga aku imbangi dengan olahraga dan diet yang ketat.
Tapi ngebantu banget mengurangi kemerahan kulit akibat sengatan sinar matahari, beberapa  waktu lalu kegiatan aku asli padat banget dan aku kebanyakan kegiatan di outdoor dengan sinar matahari yang terik banget, tanpa aku sadari pulangnya kulit aku udah merah dan perih, Langsung aza aku segera oleskan snail white body booster ini, kulit aku yang merah dan perih jadi berkurang.

Overall Snail White Body Booster ini efektif banget untuk mengurangi iritasi kulit akibat terbakar sinar matahari, karena kandungan lendir snail yang mempunyai efek untuk meregenerasi kulit dengan cepat, dan untuk mngencangkan tubuh sedang aku buktikan sekarang karena aku lagi diet keras, untuk hasilnya akan aku update lagi.
+ desainnya elegant
+ pump yang unik
+ teksurnya tidak lengket dan cepat meresap di kulit
+ efektif mengurangi kemerahan akibat sengatan matahari
- tidak mengandung sun block

untuk kalian yang tertarik bisa beli di
Kirei Skin Care
online shop yang menjual 100% produk thailand asli
PIN: 7D7DDF0D
line: kimmykhoe

Thanks All for reading my blog


Comments

  1. aaaah racun baru buat body.. bakal ke bawa mimpi nie shan.. hiks2..

    ReplyDelete

Post a Comment